Sukses

Seperti Raksasa, Atlet-atlet Ini Terlalu Besar untuk Pasangannya

Postur tubuh yang sangat berbeda membuat pasangan kekasih ini unik untuk dilihat.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak pertimbangan saat seseorang memilih pasangan hidupnya. Entah faktor fisik, kemapanan, hingga latar belakang seseorang menjadi beberapa hal yang dapat dipertimbangkan.

Namun terkadang sepasang kekasih dapat membuat orang lain iri. Banyak yang menilai pasangan seperti David Beckham dan Victoria adalah pasangan serasi.  Sama-sama terkenal, mapan, dan memiliki penampilan yang mampu memikat lawan jenis manapun.

Baca Juga

  • Rekor Pertemuan MU Vs Chelsea: Tim Tamu di Atas Angin
  • Meraba Formasi Chelsea di Bawah Asuhan Pelatih Chile
  • Adu Seksi WAGs MU Vs Chelsea, Siapa Lebih Menggoda?

Ada juga beberapa pasangan yang memiliki hal yang berlawanan dari lawan jenisnya. Entah pernikahan antar ras, atau pun pernikahan yang mempertemukan dua orang dengan bentuk fisik yang sangat berbeda.

Lantas seperti apa pasangan yang memiliki bentuk fisik yang sangat berbeda itu? Sang pria memiliki postur tinggi besar, sedangkan sang wanita memiliki postur mungil dan cukup membuat keduanya tampak mencolok ketika berjalan bersama.

Liputan6.com punya deretan atlet yang memiliki pasangan bertubuh lebih mungil dari mereka, siapa saja? Berikut deretannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Magic Johnson

1. Magic Johnson dan Earlitha Kelly

Mantan bintang NBA, Magic Johnson, memiliki postur tubuh yang sangat tinggi. Johnson memiliki tinggi sekitar 2,06 meter. Postur yang cukup membuatnya menjadi 5 kali juara NBA sepanjang kariernya.

Namun Johnson memiliki istri yang tingginya hanya 1,68 meter. Ia menikahi Earlitha Kelly pada 1991.

Magic Johnson

 

3 dari 6 halaman

Kobe Bryant

2. Kobe Bryant dan Vanessa

Bintang NBA, Kobe Bryant, memiliki istri yang tingginya hanya mencapai pundak Kobe. Ya, Vanessa hanya 1,64 meter, sedangkan Kobe memiliki postur hingga 1,98 meter.

Media sekitar kerap membuat lelucon. Mereka menyebut Kobe harus menunduk jika ingin mencium Vanessa.

Kobe Bryant

4 dari 6 halaman

Carmelo Anthony

3. Carmelo Anthony dan Lala

Carmelo Anthony adalah satu dari banyak pemain NBA yang tingginya mencapai 2 meter lebih. Namun hal itu tidak mengurungkan niatnya untuk memperistri Lala, wanita yang memiliki tubuh mungil.

Lala yang merupakan bintang reality show hanya memiliki tinggi sekitar 1,68 meter. Sedangkan Anthony mencapai 2,03 meter.

Carmelo Anthony

5 dari 6 halaman

Chrish Bosh

4. Chrish Bosh dan Adrienne Williams

Pemain Miami Heat, Chrish Bosh, memiliki postur yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan pebasket lainnya. Ia memiliki tinggi 2,11 meter. Wow!

Namun uniknya, Bosh memiliki istri yang hanya 1,52 meter. Bisa dibayangkan seperti apa keduanya saat berjalan bersama.

Chrish Bosh

6 dari 6 halaman

Joe Flacco

5. Joe Flacco dan Dana Grady

Sebagai bintang NFL, tubuh besar memang tidak asing lagi bagi seorang Joe Flacco. Permainan yang mengandalkan kekuatan itu membuat Flacco memiliki postur cukup besar, yakni 1,98 meter.

Flacco memiliki istri, Dana Grady, yang ia nikahi pada 2011 lalu. Dana memiliki tinggi sekitar 1,55 meter.

Joe Flacco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini