Sukses

Thohir Beberkan Target Inter Musim Ini

Erick Thohir mengungkapkan target Inter Milan musim ini.

Liputan6.com, Milan - Erick Thohir mengungkapkan target Inter Milan musim ini. Ternyata pemilik Nerazzurri itu hanya menargetkan Mauro Icardi dan kawan-kawan menembus Liga Champions.

Hingga paruh musim pertama Inter masih kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 36 poin dari 17 laga.

Baca Juga

  • 10 Fakta Tersembunyi Jose Mourinho
  • Meraba Formasi Chelsea di Bawah Asuhan Pelatih Chile
  • Wenger Beberkan Harga Jamie Vardy



Namun posisi Inter terancam disalip oleh tiga pesaing beratnya, yakni Fiorentina, Napoli, dan Juventus yang masing-masing hanya terpaut satu dan tiga poin.

"Saya sebenarnya belum terlalu puas. Inter sekarang klub yang terorganisir, tapi musim ini belum selesai. Saya masih ingin menang lagi," ujar Thohir seperti dilansir Gazetta World.

"Yang jelas saya berjanji akan bekerja keras agar Inter bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Itu salah satu target yang harus saya wujudkan pada fans."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerjasama dengan klub lain

Di sisi lain, Thohir berharap kompetisi Serie A yang semakin ketat bakal membuat fans kembali bergairah. Itu sebabnya ia berharap ada kerja sama dengan pemilik klub Serie A lain.

"Kami harus lebih kompak tanpa berargumen. Tapi yang terjadi sekarang kami malah berkomentar menyakiti satu sama lain. Serie A Italia harus berkembang," kata Thohir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini