Sukses

Striker Muda Persib Galau Ditinggal Jupe Cs

Striker muda Persib ini juga tergiur ikut trial di klub luar negeri.

Liputan6.com, Bandung: Striker muda Persib Bandung, Yandi Sofyan sedang galau memikirkan nasib kariernya di 2016. Seperti dilansir simamaung, Yandi masih bingung harus bagaimana karena kejelasan kompetisi di musim mendatang masih belum jelas.

Baca Juga

  • 10 Fakta Tersembunyi Jose Mourinho
  • Meraba Formasi Chelsea di Bawah Asuhan Pelatih Chile
  • Wenger Beberkan Harga Jamie Vardy

Ini karena belum mendinginnya hubungan antara PSSI dan Kemenpora. Seperti diketahui, pembekuan PSSI oleh Kemenpora membuat FIFA berikan sanksi. Kompetisi reguler Indonesia Super League (ISL) pun terbengkalai gara-gara sulit mendapatkan izin gelar pertandingan dari kepolisian.

Apalagi, kontrak Yandi dengan Persib bakal habis Januari 2016 nanti. Diakuinya, bakal tertarik untuk menjajal trial dengan klub luar negeri entah Malaysia atau negara lain jika ada kesempatan. Itu seperti yang sudah dilakukan Achmad "Jupe" Jufriyanto dan teranyar Dedi Kusnandar.

"Jujur kalau misalkan untuk itu, saya enggak tahu kedepannya seperti apa. Ya menurut saya kalau ada tawaran trial bagi saya atau siapapun pemain lain itu harus dipikirkan juga mengingat kondisi kompetisi di Indonesia kaya gini,” ujarnya seperti dikutip Simamaung.com.

Yandi masih ingin menunggu hingga dua bulan ke depan untuk menanti kejelasan kompetisi di Indonesia. Belakangan beredar kabar, PT Liga ingin menggelar turnamen satu musim.

"Sampai sekarang belum ada bayangan kedepannya kaya gimana, liat dulu ke depan lah nantinya kaya gimana, kurang lebih 2 bulan ke depan seperti apa. Mudah-mudahan sesuai rencana dan sesuai harapan kita semua termasuk saya juga, kompetisi segera dimulai dan dengan begitu kita akan tahu bagaimana masa depan pemain kita nantinya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.