Sukses

Kroos: Madrid Punya DNA Juara

Toni Kroos menepis anggapan permainan Real Madrid menurun musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Toni Kroos menepis anggapan permainan Real Madrid menurun musim ini. Gelandang berusia 25 tahun itu juga percaya Madrid punya DNA juara sehingga akan bangkit pada paruh kedua musim.

Madrid terus mendapat tekanan dari fans setelah Rafael Benitez masuk menjadi pelatih. Fans menilai Benitez tidak cocok melatih karena terlalu memainkan strategi bertahan.

Baca Juga

  • 10 Fakta Tersembunyi Jose Mourinho
  • Meraba Formasi Chelsea di Bawah Asuhan Pelatih Chile
  • Wenger Beberkan Harga Jamie Vardy

Apalagi kinerja Benitez pada paruh pertama musim juga tidak terlalu bagus. Mereka tersingkir dari Copa del Rey dan masih berada di posisi ketiga klasemen La Liga.

"Terlalu dini jika kami harus dievaluasi sekarang. Kami bermain bagus di Liga Champions dan kompetisi domestik juga belum separuhnya selesai," kata Kroos seperti dilansir ESPN.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Konsistensi

"Masih ada ruang untuk berkembang dan saya yakin kami semakin baik. Kami bekerja keras setiap hari dan hasilnya bakal terlihat di lapangan nanti. Madrid punya DNA juara!" ujarnya menambahkan.

Madrid akan kembali berlaga pada 30 Desember mendatang menghadapi Real Sociedad. "Saya percaya kami segera menemukan konsistensi. Bukan hanya untuk fans, tapi juga untuk diri sendiri."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini