Sukses

Cedera Lagi, Kompany Kirim Pesan Mengharukan untuk Fans

The Citizens kembali kehilangan kaptennya, Vincent Kompany karena cedera.

Liputan6.com, Manchester - Kabar buruk menghampiri Manchester City usai laga lawan Sunderland, Sabtu (26/12/2015). Meski menang telak dengan skor 4-1, namun The Citizens kembali kehilangan kaptennya, Vincent Kompany karena cedera.

Kompany yang absen sejak bulan November masuk di babak kedua menggantikan Nicolas Otamendi. Sayangnya, baru sembilan menit bermain ia langsung mengeluh cedera pada betisnya dan diganti Martin Demichelis.

Baca Juga

  • 10 Fakta Tersembunyi Jose Mourinho
  • Meraba Formasi Chelsea di Bawah Asuhan Pelatih Chile
  • Wenger Beberkan Harga Jamie Vardy



Manajer Manuel Pellegrini membenarkan sang kapten kembali bermasalah dengan betisnya. "Ya bukan kabar bagus memang bagi kami. Saya juga tidak paham kenapa ia cedera lagi. Hari ini kami akan periksakan ke dokter," kata Pellegrini.

Bagi Kompany, kembali cedera merupakan pukulan telak. Pasalnya saat dia absen City menelan tiga kekalahan dari delapan laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Kompany

"Tubuh saya sebenarnya sangat prima, tapi cedera kecil dan di tempat yang sama membuat saya frustrasi. Namun ini adalah tantangan dan saya akan melewatinya," kata Kompany pada akun Facebooknya.

"Cedera yang menimpa tidak akan membuat saya berhenti berkembang. Saya akan kembali lebih kuat saat kembali nanti," ujarnya menambahkan.

"Saya berharap tidak ada yang bersedih untuk saya, termasuk Anda semua. Mari jadikan tahun depan tahun yang indah. Terima kasih untuk semua dukungannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini