Sukses

Benzema Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah di Klub Malam Dubai

Kue ulang tahun berbentuk lapangan hijau menjadi simbol hari ulang tahun Benzema.

Liputan6.com, Dubai - Bintang Timnas Prancis dan Real Madrid, Karim Benzema merayakan hari jadi ke-28 tahun di Dubai, Uni Emirat Arab akhir pekan ini. Kue ulang tahun berbentuk lapangan hijau menjadi simbol hari ulang tahun Benzema.

Sebenarnya, ulang tahun Benzema jatuh pada (19/12/2015) lalu. Namun, dia menunda perayaan karena menunggu libur Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga

  • Manajer Rio Haryanto: Bos Mercedes Cuma 'Psy War'
  • Pemain Mitra Kukar akan Tes Fisik Setelah Libur Panjang
  • Kroos: Madrid Punya DNA Juara

Dalam pesta perayaan tersebut, Benzema mengundang beberapa teman -temannya. Pesta tersebut digelar di Cavalli Club, Dubai. Club malam ini kerap menjadi langganan para pesohor dunia menggelar pesta. Sean Paul dan Rihanna tercatat pernah menggelar pesta di sini.

Pesta ulang tahun Karim Benzema

Dari foto- foto yang diansir 101greatgoals, beragam aksi dipertontonkan di pesta ulang tahun Benzema. Tidak ketinggalan, Benzema juga berpose bersama kolega yang juga wanita-wanita seksi.

Pesta Ulang Tahun Karim Benzema

Mengantongi gaji hingga 150 ribu poundsterling atau Rp 3 miliar per pekan, rasanya tidak mudah bagi Benzema menggelar pesta mewah di klub malam di Dubai.

Tahun 2015 ini, Benzema sempat tersangkut kasus hukum lantaran diduga memeras rekannya, Mathieu Valbuena dalam skandal video seks. Karena kasus tersebut, Benzema sempat dilarang memperkuat Timnas Prancis oleh Perdana Mentri Prancis.

Kue ulang tahun Karim Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.