Sukses

Berwajah bak Model, 5 Petinju Ini Gahar di Atas Ring

Menjadi petinju tidak selamanya harus bertampang sangar.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi petinju tidak selamanya harus bertampang sangar. Malah beberapa petinju wanita ini punya wajah cantik bak model.

Meski demikian bukan berarti performa mereka melempem di atas ring. Tak jarang musuh pun dipukul KO untuk mendapatkan sabuk juara.

Baca Juga

  • 10 Fakta Tersembunyi Jose Mourinho
  • Meraba Formasi Chelsea di Bawah Asuhan Pelatih Chile
  • Wenger Beberkan Harga Jamie Vardy



Lalu siapa saja deretan petinju wanita berparas cantik nan seksi. Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lucia Rijker

Media dan lawannya menjuluki Lucia sebagai 'wanita paling berbahaya di dunia'. Maklum selama berkarier sebagai petinju, ia tidak pernah kalah dalam 17 duel dengan enam diantaranya dimenangkan dengan KO.

Kini Lucia yang sudah berusia 48 tahun masih berkarier sebagai pelatih tinju. Ia juga pernah menjadi pelatih eks juara UFC. Ronda Rousey.

3 dari 6 halaman

2. Jessica Rakoczy

Jangan pernah main-main dengan Rakoczy. Meski punya senyum menawan, dia merupakan juara dunia tujuh kali juara dunia kelas ringan.

Rekor bertinjunya pun tak kalah hebat. Dari 37 pertarungan di atas ring, ia meraih 33 kemenangan dan hanya tiga kali kalah.

4 dari 6 halaman

3. Kina Malpartida

Kina merupakan petinju wanita asal Peru. Dia merupakan juara dunia kelas bulu super versi WBA dari tahun 2009 hingga 2013.

Selain jago di atas ring, pesona kecantikan Kina juga memikat dunia. Buktinya beberapa kali wajahnya menjadi sampul majalah kenamaan seperti Vogue, Marie Claire, hingga Vanity Fair.

5 dari 6 halaman

4. Melinda Cooper

Melinda merupakan petinju kelahiran Nevada, AS. Hingga kini ia masih memegang sabuk juara dunia kelas terbang versi WIBA dan IBA.

Hingga sekarang Melinda punya rekor 20-0 dengan 11 kali kemenangan KO. Dia juga kerap tampil di majalah seperti Girls Life, Teen, hingga World Boxing.

6 dari 6 halaman

5. Laila Ali

Siapa tidak kenal dengan Laila Ali. Dia adalah putri dari petinju legendaris Muhammad Ali.

Sama seperti Ayahnya, rekor Laila di atas ring juga tak kalah mengesankan. Ia bertarung dalam 24 laga dan selalu menang, dengan 21 kali kemenangan KO.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini