Sukses

Manajer Chelsea Kaget Tim Gurem Rajai Liga Premier

Guus Hiddink menyebut kompetisi di Inggris sangat bergelora dan penuh semangat.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea, Guus Hiddink mengaku terkejut dengan kompetisi Liga Premier Inggris pada musim ini. Dia menyebut kompetisi di Inggris sangat bergelora dan penuh semangat.

Hingga pekan ke-18, Leicester City masih memuncaki klasemen dengan mengemas 38 poin. Tim besutan Claudio Ranieri itu unggul dua angka dari Arsenal yang bertengger di posisi kedua. Tidak hanya Leicester, dua tim gurem lainnya, Crystal Palace dan Watford berada di papan atas.

Tim yang berlabel raksasa seperti Arsenal, Manchester City, Liverpool, Manchester United dan Chelsea sering terpeleset. Nasib Chelsea lebih ironis lagi. Sebagai juara bertahan, The Blues --sebutan Chelsea-- malah berkutat di papan bawah.

"Liga ini adalah liga yang sangat intens. Tim-tim yang, bahkan baru sampai Desember, sudah bersaing untuk empat besar seperti Leicester, Crystal Palace, dan Watford, tidak menempati posisinya sebagai sebuah kejutan," ujar Hiddink dikutip Sky Sports.

"Karena mereka terorganisasi dengan baik, mereka punya pemain berkemampuan teknik, dan oleh karena itu Anda juga bisa dihantam oleh mereka," sambung pelatih berusia 69 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentari MU

Hiddink juga mengomentari anjoknya penampilan Manchester United. Tim besutan Louis van Gaal itu telah menelan tiga kekalahan secara berturut-turut di Liga Premier Inggris musim ini.

Baca Juga

  • 10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015
  • Hebat Messi Atau CR7 di 2015? Intip Grafiknya di Sini!
  • Daftar 10 Atlet Wanita Paling Aduhai di 2015

"Manchester United sebelumnya ada di posisi satu, lalu dua, dan mereka sekarang ada dalam periode sulit. Tapi mereka harus bereaksi demi mereka sendiri," imbuh pria asal Belanda tersebut.

Hiddink akan memimpin Chelsea saat melawan Manchester United di Old Trafford Stadium, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini