Sukses

Demi Latih MU, Mourinho Tolak Tawaran Mewah Madrid

Madrid ingin Mourinho kembali ke Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, London- Jose Mourinho nampaknya sudah membulatkan tekad melatih Manchester United. Demi mewujudkan ambisinya itu, Mourinho sampai-sampai rela menolak tawaran mengiurkan dari Real Madrid.

Mourinho saat ini sedang menganggur pasca dipecat oleh Chelsea. Pria Portugal itu kehilangan pekerjaannya karena The Blues menelan sembilan kekalahan di Liga Premier musim ini.

Baca Juga

  • 5 WAG's Seksi Ini Doyan Gonta-ganti Klub
  • Van Gaal: MU Tidak Perlu Pecat Saya
  • Lambaian Tangan dan Arti Pemecatan Van Gaal


Tak berselang lama setelah ditendang Chelsea, Mourinho dikabarkan The Sunday Times mendapat tawaran dari Madrid. Los Blancos ingin Mourinho kembali menangani Cristiano Ronaldo cs.

Presiden Madrid Florentino Perez menawarkan Mourinho kontrak jangka panjang. Perez berharap Mourinho mau menggantikan Rafael Benitez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Benitez

Madrid konon berniat memecat Benitez dan menggantinya dengan Mourinho. Pasalnya Benitez sudah tidak disukai oleh para penggawa madrid seperti Ronaldo dan James Rodriguez.

Tapi Madrid harus gigit jari. Sunday Times mengklaim Mourinho telah menolak pinangan dari Madrid tersebut. Mourinho ingin terus melanjutkan karier di Inggris.

Salah satu alasan utama eks pelatih Inter Milan itu menolak tawaran Madrid karena memilih menunggu kesempatan melatih MU. Mourinho sudah sejak lama memendam hasrat menukangi Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Menunggu Van Gaal Dipecat

Kebetulan MU kemungkinan akan segera memecat manajer Louis van Gaal. Salah satu kandidat yang disiapkan MU untuk menggantikan Van Gaal adalah Mourinho.

Van Gaal diperkirakan akan didepak MU bila nanti malam sampai kalah dari Chelsea. Manajemen MU mulai kehilangan kesabaran terhadap Van Gaal karena mereka tiga kali kalah beruntun di Liga Premier.

Fans MU juga sudah membenci Van Gaal pasca tersingkir dari Liga Champions dan harus turun kasta ke Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United