Sukses

Thohir Ingin Rekrut Messi, Apa Komentar Barcelona?

Barcelona tidak yakin Messi akan tergoda pindah ke inter.

Liputan6.com, Barcelona- Beberapa hari lalu, bos Inter Milan Erick Thohir melontarkan pernyataan mengejutkan. Pengusaha Indonesia itu berencana mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi ke Inter.

"Messi ke Inter? Kenapa tidak! Ketika kontraknya bersama Barcelona berakhir, ia tentu akan menjadi pilihan yang bagus," kata Thohir seperti dilansir Football-Italia (24/12).

Baca Juga

  • Demi Latih MU, Mourinho Tolak Tawaran Mewah Madrid
  • Faktor Ini Bikin Guardiola Sulit Tolak Manchester City
  • Seperti Raksasa, Atlet-atlet Ini Terlalu Besar untuk Pasangannya


Kontrak Messi dan Barcelona kebetulan memang akan berakhir pada Juni 2018 nanti.

Nampaknya keinginan Thohir harus dikubur dalam-dalam. Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memastikan Messi tidak akan pindah ke Inter. Messi bakal pensiun di Nou Camp.

"Messi memiliki kontrak dengan Barcelona dan dia senang berada di sini. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di sini. Dia masih memiliki tiga tahun pada kontraknya dan target kami adalah dia mengakhiri karier sebagai pemain di sini," kata Bartomeu seperti dilansir Calciomercato.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bartomeu: Mimpi Thohir Takkan Terwujud

Untuk mendapatkan Messi, Inter mencoba memanfaatkan Javier Zanetti. Eks kapten Inter itu cukup dekat dengan Messi karena pernah bersama-sama di timnas Argentina.

Bartomeu tidak khawatir Inter memanfaatkan Zanetti merayu Messi. Bartomeu melihat keinginan Thohir tidak akan terwujud.

"Mimpi Thohir? Saya pikir itu akan tetap mustahil karena Messi akan mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola bersama kami."

"Messi pemain terbaik di dunia, mungkin terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia telah memberikan banyak gelar kepada Barcelona. Dia bermain untuk Barcelona bersama dengan para juara lainnya," tegas Bartomeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.