Sukses

Wajah-wajah Murung Pemain MU Jelang Latihan Lawan Chelsea

Manchester United bakal bertemu Chelsea di Old Trafford, Senin (28/12/2015).

Liputan6.com, Manchester - Dua raksasa Premier League akan bertemu di penghujung tahun 2015. Manchester United yang gagal memetik kemenangan di tujuh laga terakhir bakal menjamu Chelsea di Old Trafford, Senin (28/12/2015). The Blues juga tak kalah terpuruk setelah melewati masa-masa suram di bawah kepemimpinan Jose Mourinho yang akhirnya dipecat dan digantikan oleh Guus Hiddink.

Baca Juga

  • Jelang Lawan Chelsea, Gelandang MU Diantar Pacar Latihan
  • 5 Pengkhianat MU dan Chelsea
  • Adu Seksi WAGs MU Vs Chelsea, Siapa Lebih Menggoda?

Jabatan Manajer MU, Louis Van Gaal, dipertaruhkan dalam duel ini. Sebab, hasil negatif yang diraih Setan Merah membuat posisinya  rentan digusur oleh manajer lain. Belakangan santer terdengar The Special One telah disiapkan sebagai gantinya.

Tak ingin bernasib sama dengan laga-laga sebelumnya, Van Gaal, langsung mempersiapkan pasukannya usai kalah 0-2 dari Stoke City, Sabtu (26/12/2015). Namun para pemain Setan Merah sepertinya belum bisa melupakan kegagalan di boxing day tersebut. Seperti dilansir Manchester Evening, mereka memasang tampang muram saat tiba di lokasi latihan, Carrington. 

Pemain-pemain datang menggunakan mobil pribadi. Mayoritas pemain bahkan menyetir sendiri ke lokasi latihan. Hanya sebagian pemain Setan Merah yang tidak berada di balik kemudi. Salah satunya adalah Fellaini yang memilih disopiri.

Ada juga gelandang MU Morgan Schneiderlin yang memilih diantar pacar, Camille Sold. Sedangkan striker gaek Setan Merah, Wayne Rooney, tampak menyetir sendiri mobilnya. Begitu juga dengan Andreas Pereira dan Michael Carrick.

 


Nyaris tidak ada senyuman yang terpancar wajah para pemain saat hendak memasuki lokasi latihan. Sebagian para pemain hanya melambaikan tangan seadanya kepada fans yang menunggu di pintu masuk Carrington.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Premier League