Sukses

Cinta 4 Pemain Bola Indonesia Ini Kandas Bersama Selebritis

Entah mengapa, hubungan antara pesepakbola ini dan artis ternama harus kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain bola top dunia sukses meraih popularitas dan harta yang melimpah berkat kepiawaian mengolah si kulit bundar. Hasilnya, mereka dengan mudah menggaet lawan jenis.

Tidak tanggung-tanggung, di antara mereka bahkan sukses menggandeng wanita dari kalangan aktris dan publik figur. Popularitas mereka ikut-ikutan meroket.

 

Baca Juga

  • Reaksi Guardiola Cuma 7 Jam Gabung Barcelona
  • Meraba Formasi Chelsea di Bawah Asuhan Pelatih Chile
  • Nganggur, Mourinho Pesan Paket Liburan Mewah di Brasil
  • Real Madrid Cari Kado Tahun Baru

Seakan tidak mau kalah, beberapa pesepak bola Indonesia juga memilih untuk menggandeng selebriti top tanah air. Ada yang sampai ke jenjang pernikahan, tapi tidak sedikit pula yang gagal. Mereka harus berpisah akibat bermacam-macam hal.

Liputan6.com merangkum data pemain-pemain Indonesia yang hubungannya kandas dengan selebriti. Siapa saja mereka? berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diego Michiels

1. Diego Michiels

Pesona Diego Michiels bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games 2011 lalu memang mampu membuat siapa saja terpesona. Bahkan seorang pesinetron cantik, Nikita Willy, pun jatuh hati padanya.

Sempat merahasiakan hubungan, keduanya akhirnya mengaku dan umbar kemesraan pada 2012. Namun hubungan itu tidak berlangsung lama, karena mereka memutuskan untuk berpisah pada 2014.

3 dari 5 halaman

Markus

2. Markus Horison

Penjaga gawang tim nasional Indonesia pada Piala AFF 2010, Markus Horison, berhasil membawa Indonesia menjadi runner up pada ajang tersebut. Tidak hanya itu, Markus juga berhasil memenangkan hati seorang artis cantik, Kiki Amalia.

Keduanya memutuskan menikah pada November 2010 lalu. Namun badai perceraian menimpa mereka pada 2012.

4 dari 5 halaman

Gaston

3. Gaston Castano

Pesepakbola asing yang merumput di Indonesia, Gaston Castano, mengalami hubungan yang putus nyambung dengan artis Indonesia, Julia Perez. Hubungan keduanya sempat tersandung restu ibunda Jupe, Sri Wulansih.

Namun kini Jupe dan Gaston benar-benar berpisah dan belum ada niatan kembali setelah membina hubungan sekitar tujuh tahun.

5 dari 5 halaman

Syamsir Alam

4. Syamsir Alam

Hubungan Syamsir Alam dengan artis cantik, Tyas Mirasih, harus kandas pada 2014 lalu. Padahal Syamsir sudah berniat untuk membawa hubungan tersebut ke jenjang yang lebih lanjut.

Kini baik Syamsir maupun Tyas sudah menemukan pendamping baru. Dikabarkan Syamsir tengah dekat dengan salah satu kerabat dari selebriti Olla Ramlan, Picci Ramlan. Sedangkan, Tyas justru tersangkut kasus prostitusi artis, meski telah membantahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini