Sukses

Agen Akhirnya Bicara Masa Depan Pep Guardiola

Josep Maria Orobitg mulai buka suara terkait masa depan kliennya, Pep Guardiola.

Liputan6.com, Muenchen - Josep Maria Orobitg mulai buka suara terkait masa depan kliennya, Pep Guardiola. Ternyata eks pelatih Bayern Muenchen itu belum menentukan pilihannya.

Guardiola memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Muenchen yang habis pada akhir musim nanti. Namun hingga sekarang belum terungkap kemana ia akan berlabuh.

Baca Juga

  • 10 Fakta Tersembunyi Jose Mourinho
  • Meraba Formasi Chelsea di Bawah Asuhan Pelatih Chile
  • Wenger Beberkan Harga Jamie Vardy
  • MU Hanya Imbang dengan Chelsea, Van Gaal Enggan Mundur


Padahal banyak klub raksasa yang mengincar tanda tangannya. Seperti tiga raksasa Inggris, MU, Manchester City, dan Chelsea, serta klub kaya Prancis, PSG.

"Guardiola belum berkata apapun pada saya. Untuk sekarang kami belum mempertimbangkan keputusan apa-apa," kata Orobitg seperti dilansir Mirror.

"Liga Inggris punya kemungkinan terbesar, namun semua hal masih bisa terjadi, termasuk apakah ia akan cuti dulu. Dalam dua atau tiga bulan ke depan Guardiola akan bicara," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantah ke PSG

Orobitg juga membantah kliennya akan pindah ke PSG musim depan. Meski dalam beberapa kesempatan Orobitg bertemu dengan petinggi klub Ligue 1 tersebut.

"Saya berbicara dengan Direktur Olahraga mereka tentang satu pemain saya. Kami tidak pernah membahas Guardiola, dan mereka tidak juga bertanya apapun," ucap Orobitg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.