Sukses

Menpora: Saya Belum Dihubungi Komite Ad Hoc

Imam membantah sulit ditemui Komite Ad Hoc.

Liputan6.com, Jakarta- Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, membantah kabar bahwa dirinya sulit ditemui oleh Komite Ad Hoc reformasi sepakbola Indonesia. Menurutnya hingga saat ini belum ada komunikasi yang dilakukan oleh pihak Komite Ad Hoc pada dirinya.

"Saya agak gatal kuping saat dikatakan susah menemui Imam Nahrawi, karena saya buka telepon selular dan tanya pada ajudan saya apa ada seseorang yang saya hormati menghubungi, menelpon, miscall, sms, bbm atau email, dan tidak ada. Saya juga tanya ke resepsionis apa ada tamu untuk saya, dan tidak ada," kata Imam Nahrawi di kantor Kemenpora, Senin (28/12/2015).

Baca Juga

  • Adu Seksi WAGs MU Vs Chelsea, Siapa Lebih Menggoda?
  • 5 Pertandingan Bola Wajib Tonton Jelang Tahun Baru
  • Wajah-wajah Murung Pemain MU Jelang Latihan Lawan Chelsea


Menpora menegaskan bahwa pihaknya terbuka pada siapa saja termasuk Komite Ad Hoc. Ia tidak ingin beredar kabar bahwa dirinya sangat sulit ditemui demi perbaikan sepakbola Indonesia.

"Tapi di luar sana sudah dikatakan susah menemui Imam Nahrawi, tentunya tidak enak kan seperti itu. Ayo kita cari bahasa yang lebih mengenakkan," ujar pria asal Bangkalan itu.

"Sangat terbukalah, kepada kalian (wartawan) saja saya terbuka," tambahnya.

Sebelumnya pada rapat kedua Komite Ad Hoc, ketua komite, Agum Gumelar, mengungkap pihaknya sudah mengajak pemerintah untuk bergabung. Akan tetapi Agum menyebut belum ada respon positif dari pihak pemerintah.

"Saya berharap agar pemerintah dapat segera bergabung dan menjalin komunikasi. Kami sangat menantikan mereka bergabung. Karena komite ini dibuat untuk menjalankan reformasi tata kelola sepakbola seperti yang diinginkan Presiden Joko Widodo," ucap Agum Gumelar beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini