Sukses

Ronaldo: Messi Lebih Baik dari CR7

Legenda Brasil berikan penilaian atas penampilan Messi dan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Rio De Janeiro - Dalam sepak bola modern saat ini, nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menjadi kandidat utama untuk menjadi pemain terbaik dunia. Memiliki kemampuan yang sama-sama hebat, menyulitkan kita untuk menentukan mana yang terbaik di antara mereka berdua.

Namun bagi legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima, sangat mudah memilih yang terbaik di antara Messi dan CR7. Eks pemain Inter Milan tersebut mangatakan jika Messi jauh lebih hebat dibandingkan Ronaldo.

"Saya lebih memilih Messi," ujar Ronaldo de Lima kepada Clarin dan dilansir Soccerway.

"Saya melihat jika Messi memiliki kemampuan lebih lengkap. Dia melakukan banyak hal dengan cara yang spektakuler," sambungnya.

Baca Juga

  • Lakukan Tekel Horor, Rooney Minta Maaf
  • Sang Raja Assist Arsenal Mengejar Rekor Legenda
  • Wasit MU Vs Chelsea Banyak Blunder

Apa yang dikatakan Ronaldo de Lima jelas membuat pro dan kontra di kalangan pencinta sepak bola di seluruh dunia. Pasalnya sangat jarang pemain yang berasal dari Brasil, memuji penampilan pemain yang berasal dari Argentina. Rivalitas sengit antara kedua negara jadi alasannya.

Pada tujuh musim terakhir, Messi sudah berhasil meriah empat gelar Ballon d'Or di tahun 2009, 2010, 2011,dan 2012. Sedangkan Ronaldo baru meraih tiga penghargaan yang serupa, pada tahun 2008, 2013, dan 2014. Ini membuktikan jika bintang Barcelona itu masih unggul dibanding CR7.

Bersama Neymar, kedua pemain ini juga masih akan bersaing untuk meraih penghargaan Ballon d'Or musim ini, yang akan diumumkan pada 11 Januari 2016. (*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.