Sukses

Dua Kali Imbang, Manajer Chelsea Galau

Guus Hiddink merasa Chelsea memiliki dua peluang besar untuk mendapatkan tiga poin.

Liputan6.com, London - Manajer anyar Chelsea Guus Hiddink mengaku merasa bahagia tapi sekaligus frustrasi setelah anak asuhnya dua kali meraih hasil imbang. Sebelum seri melawan Manchester United, Chelsea ditahan imbang Watford.  

Dengan hasil ini Chelsea makin terpuruk di urutan ke-14 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka ada di atas empat tim yang berada di zona degradasi.

Baca Juga

  • 5 Pemain Ini Kariernya Rusak Bersama Real Madrid
  • Ronaldo: Messi Lebih Baik dari CR7
  • Di Madrid, Ronaldo Jadi Contoh Buruk


"Di satu sisi, saya senang dengan penampilan kami, karena ini pertandingan yang sulit, tetapi di sisi lain, kami memiliki dua peluang besar untuk mendapatkan tiga poin," kata Hiddink.

Pada bagian lain Hiddink memuji penampilan Eden Hazard pada pertandingan kontra MU. Hazard bersama Cesar Azpilicueta dan John Terry beberapa kali mengancam gawang MU. Namun, berkat penampilan kiper David De Gea gawang MU selamat dari kebobolan.

"Hazard sangat mobile dan bisa berjalan baik. Preferensinya adalah kiri, tapi dia melakukannya dengan sangat baik di tengah," kata Hiddink.

Hiddink yang baru ditunjuk menggantikan Jose Mourinho mengaku terkejut dengan kompetisi Liga Premier Inggris pada musim ini. Dia menyebut kompetisi di Inggris sangat bergelora dan penuh semangat.

"Liga ini adalah liga yang sangat intens. Tim-tim yang, bahkan baru sampai Desember, sudah bersaing untuk empat besar seperti Leicester, Crystal Palace, dan Watford, tidak menempati posisinya sebagai sebuah kejutan," ujar Hiddink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini