Sukses

Striker Klub Medioker Ini Punya Pacar Terseksi di Inggris

Padahal, sang kekasih bukan pemain papan atas di Premier League.

Liputan6.com, London Nama mantan striker Sunderland, Connor Wickham, sempat menjadi berita utama pada awal tahun ini. Nilai transfer Wickham yang sebesar 9 juta pound sterling saat hijrah ke Crystal Palace dinilai terlalu mahal untuk pemain sekelasnya.

Namun sesungguhnya ada hal lain yang lebih mencuri perhatian dari sekadar harga jual Wickham ke Palace. Kekasih Wickham bernama Kayla Cadorna menjadi buah bibir karena keseksian tubuh yang dimilikinya.

Baca Juga

  • Dipecat Gara-gara Twitter, Ini Komentar Guardiola
  • Sang Raja Assist Arsenal Mengejar Rekor Legenda
  • Menpora Tegaskan MotoGP 2017 di Indonesia

Seperti dilansir Caught Offside, Kayla diketahui berprofesi sebagai penari profesional dan tidak jarang tampil dengan pakaian super seksi. Selain itu, Kayla juga dikenal sebagai model spesial karena tubuhnya dipenuhi tato, yang kian membuatnya tampak seksi.

Yang paling terkenal adalah tato gambar hati cukup besar yang terletak di atas belahan dada Kayla. Foto-foto seksi Kayla dengan bikini, bahkan topless, juga telah tersebar di internet dan menjadi buruan kaum Adam.



Di akun Twitter pribadinya, Kayla menggambarkan dirinya sebagai Fire Performe, Pro-dancer, dan Circus Girl. Hal itu menggambarkan bahwa wanita berambut hitam ini seorang entertainer sejati dengan banyak bakat.



Penampilan Wickham boleh saja dianggap medioker untuk ukuran kompetisi sebesar Premier League Inggris. Namun, hidupnya sangat beruntung karena pemain berusia 22 tahun ini mengencani wanita yang dianggap terseksi di antara WAGs lainnya di Inggris.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini