Sukses

Reaksi Arema Dapat Undangan Turnamen Baru

Namun Arema belum dapatkan undangan resmi.

Liputan6.com, Malang: Manajemen Arema Cronus mendapat kabar baru terkait turnamen yang akan digelar paska Jenderal Sudirman Cup 2015. Adalah Kalimantan Timur yang bakal menghelat Piala Gubernur Kaltim. Rumornya, turnamen ini bakal dihelat Februari 2016 setelah JSC 2015 selesai.

Baca Juga

  • Fakta Menarik Jelang Laga ke-500 Messi di Barcelona
  • Deretan Pesepak Bola yang Bermasalah di Twitter
  • Lakukan Tekel Horor, Rooney Minta Maaf

Direktur Arema, Ruddy Widodo membenarkan bahwa Arema sudah dihubungi calon penyelenggara turnamen. “Benar, kita sudah komunikasi dengan calon penyelenggara. Tapi hanya via telepon. Dia mengajak bertemu. Namun, kita janjian saat Arema tur ke Tenggarong saja,” kata Ruddy.

Arema punya kans untuk tampil di Piala Gubernur Kalimantan Timur yang kabarnya memperebutkan hadiah total miliaran rupiah. Dari keterangan Ruddy, Arema memang belum ada agenda lagi andai selesai ikut JSC 2015.

“Kita masih belum tahu ada agenda apa lagi. Kalau memang ada turnamen Piala Gubernur Kaltim dan ada undangan resmi untuk Arema, tentu akan dipertimbangkan secara matang oleh manajemen,” ujar pria berkacama ini.
Arema Cronus Vs Sriwijaya FC (Liputan6.com / Rana Adwa)

Kabar pelaksanaan Piala Gubernur Kaltim ini sendiri masih simpang siur. Ada informasi pesertanya bakal berjumlah 18 klub ISL. Namun, kabar lain menyebut hanya ada 12 tim yang berpartisipasi. Ada pula yang mengatakan bahwa tim PON Kaltim disebut akan jadi salah satu peserta.

Dengan belum jelasnya informasi, Arema masih menunggu terkait masa depan dan kelanjutan klub di sepakbola nasional. “Ada juga informasi soal trofeo Bali. Tapi, selama tidak ada undangan resmi, semua itu masih sekadar rumor dan gosip,” tutup Ruddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini