Sukses

Ozil Disebut Makin Mirip Legenda Arsenal

Ozil sudah cetak 16 assist untuk Arsenal.

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyebut Mesut Ozil makin mirip dengan legenda "The Gunners", Dennis Bergkamp. Pujian ini diberikan usai Ozil tampil gemilang saat Arsenal menang 2-0 atas Bornemouth pada laga Selasa (29/12/2015) dini hari WIB tadi.

Baca Juga

  • Fakta Menarik Jelang Laga ke-500 Messi di Barcelona
  • Legenda Madrid Dilarang Foto Bareng Pemain Barca
  • Hiddink Sentil Van Gaal soal Performa Depay

Ozil sudah menyumbang 16 assist, termasuk satu assist kepada Gabriel Pauleta untuk gol pertama Arsenal.

"Ya dia ingatkan saya kepada Bergkamp. Bergkamp memang lebih sering cetak gol, sedangkan Ozil lebih getol beri assist. Tapi sekarang dia juga hebat cetak gol, jadi mereka bisa dibandingkan," kata Wenger seperti dikutip espn.
Sumber: Arsenal

Wenger juga memuji keinginan Ozil untuk bekerja keras demi mendapatkan kemenangan untuk tim. Dia menilai ini sebagai nilai plus.

"Dia tidak hanya berbakat, tapi rela untuk kerja keras untuk tim. Dia pemain komplet. Saya jarang lihat pemain dengan kualitas seperti itu. Dia pemain luar biasa," ujarnya.

Ozil dibeli Arsenal pada Juni 2013 dengan nilai transfer yang pecahkan rekor Arsenal yaitu 42,5 juta pounds. Ini menjadikannya pemain termahal asal Jerman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris