Sukses

Pengangguran, Pesepak Bola Ini Pamer Jam Tangan Bernilai Miliaran

Salah satu koleksinya seharga Rp 500 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Berstatus pengangguran tidak menghalangi Emmanuel Adebayor berfoya-foya. Baru-baru ini, pemain asal Togo itu kembali memamerkan 'mainan' mewahnya kepada publik lewat Instagram.

Seperti dilansir The Sun, Adebayor memang belum menemukan klub baru sejak didepak Tottenham Hotspur, September lalu. Namun status pengangguran tidak membuat kantongnya kosong. Sebab, setiap pekan Spurs masih membayar gajinya sebesar £100 ribu atau setara dengan Rp 2 miliar.

Baca Juga

  • Fakta Menarik Jelang Laga ke-500 Messi di Barcelona
  • Deretan Pesepak Bola yang Bermasalah di Twitter
  • Mengenal Pemain yang Dipecat Barca Beberapa Jam Setelah Dikontrak

Aliran dana ini membuat Adebayor tidak kesulitan memuaskan nafsu belanjanya. Baru-baru ini, pemain yang juga pernah membela Aresenal dan Manchester City tersebut memerkan koleksi jam tangan mewah yang dibelinya dari toko perhiasan ternama di London, Frost of London.

Koleksi tersebut diprediksi bernilai £ 210 ribu (Rp4,2 M), yang terdiri atas berbagai merek ternama seperti Hubolt, Jacob & Co, Audemars Piguet, deLaCour, Cvstos, dan Snyper. Yang membuat iri adalah dari deretan jam tangan mewah itu terdapat dua jam tangan seharga £ 25,000 per buah, yakni Hublot Limited Edition F1 King power dan jenis Hublot Big Bang King Power Chrono Tourbillon.

 

"SEA (Sheyi Emmanuel Adebayor), pembenci akan tetap benci. Bagaimana pun juga, saya akan melakukan apa pun. Koleksi SEA dari @josephfrostoflondon," tulis Adebayor di akun Instagramnya.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.