Sukses

Pamer Trofi Suami, WAGs MU Ini Berpose Seksi

Foto tersebut Samantha pamerkan di akun media sosial Instagram.

Liputan6.com, Manchester Prestasi yang didulang striker muda Manchester United, Anthony Martial, turut membuat sang istri, Samantha, bangga. Teranyar, Martial memperoleh penghargaan 2015 Golden Boy sebagai pemain muda terbaik Eropa.

Sebagai tanda ikut bahagia dengan kesuksesan Martial, Samantha langsung ber-selfie dengan trofi Golden Boy. Foto tersebut dia unggah ke akun media sosial Instagram pribadinya sambil mengucapkan, "Selamat Malam."

Baca Juga

  • 5 Pemain Ini Kariernya Rusak Bersama Real Madrid
  • Baru Dibeli Beberapa Jam, Pemain Ini Diputus Kontrak oleh Barca
  • Sang Raja Assist Arsenal Mengejar Rekor Legenda

Awal-awal penampilan Martial sejak diboyong United dari AS Monaco sempat mengesankan. Namun, belakangan performa The Red Devils menurun, bahkan tim asuhan Louis van Gaal ini belum pernah menang dalam delapan laga terakhir mereka.

Kendati demikian, Samantha terus memberikan dukungannya kepada pemain berusia 20 tahun tersebut. Postingan dengan pose seksi di Instagram sambil memamerkan trofi Golden Boy juga bentuk kebanggaan Samantha kepada sang suami.



Dalam foto itu, terlihat memakai kaus tanpa lengan berwarna hitam dengan belahan dada cukup rendah. Sambil tersenyum di depan kaca, Samantha meletakkan trofi Golden Boy tepat di depan perutnya.

Martial dinobatkan sebagai peraih penghargaan 2015 Golden Boy setelah prestasinya sepanjang tahun ini. Pada September 2015, Martial merasakan caps pertama bermain untuk Timnas senior Prancis dan telah menjaringkan enam gol dari 19 penampilan untuk Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini