Sukses

Top 3: Adu Hebat Messi Vs Ronaldo, 5 Pengkhianat MU-Chelsea

Berita perbandingan kehebatan Messi dan Ronaldo paling populer di kanal bola Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Dalam satu dekade terakhir, ada dua nama pesepak bola yang terus-terus dibandingkan sebagai pemain terhebat di dunia. Dia adalah bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan pemain andalan Barcelona, Lionel Messi.

Sejauh ini, Messi lebih hebat dari Ronaldo dalam perolehan trofi Ballon d'Or. Bintang Timnas Argentina itu sudah mengoleksi empat trofi Ballon d'Or, sedangkan CR7 --sapaan Ronaldo-- baru memiliki tiga.

Nah, berita perbandingan kehebatan keduanya paling populer di kanal bola Liputan6.com. Selain itu masih ada soal lima pengkhianat yang membela Manchester United-Chelsea dan deretan wanita cantik yang dikhianati atlet terkenal

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1. Hebat Messi Atau CR7 di 2015? Intip Grafiknya

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (GERARD JULIEN / AFP)


Tahun ini, Messi dan CR7 bersaing dalam perburuan gelar Ballon d'Or. Keduanya mendapat pesaing baru dalam berburu gelar Bola Emas itu. Pesaing baru keduanya adalah Neymar.

Namun, siapakah yang terhebat di 2015, dalam perolehan jumlah gol? Yuk intip statistik di sini.

2.) 5 Pengkhianat MU dan Chelsea

Radamel Falcao (EPA/Peter Powell)


Saat ini baik di Chelsea maupun MU, ada dua pemain yang sempat membela kedua tim tersebut. The Blues memiliki Radamel Falcao, sedangkan MU punya Juan Mata.

Namun masih ada lagi pemain yang pernah memperkuat dua tim tersebut, apakah mereka pengkhianat atau pahlawan? Siapa saja mereka? Selengkapnya di sini.

3. Deretan Wanita Cantik yang Dikhianati Atlet Terkenal (II)

Pamela Anderson (Reuters)


Terkadang seseorang harus tinggal dan mengenal cukup lama untuk dapat mengetahui keburukan atau kebaikan dari sifat pasangannya. Mungkin itulah yang dirasakan para atlet terkenal ini sehingga mencampakkan kekasihnya.

Akan tetapi tidak semua dari atlet itu benar-benar bisa 'move on' dari para wanita cantik ini. Sebaliknya, beberapa wanita tersebut justru sudah mendapatkan kebahagiaan dari pendamping barunya.

Lantas siapa saja wanita-wanita cantik yang harus menjomblo karena ditinggalkan atlet-atlet terkenal? Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini