Sukses

Sulit Gaet Bintang Madrid, MU Sasar Gelandang Lazio

James kemungkinan tidak dilepas oleh Madrid.

Liputan6.com, Manchester- Lini tengah Manchester United kurang kreatif di musim 2015-2016. Mereka kerap tampil kurang darah. Akibatnya produktivitas Setan Merah sangat mengecewakan. Manajer Louis van Gaal akan memperbaikinya di bursa transfer Januari dengan merekrut pemain tengah dan striker baru.

Van Gaal membutuhkan pemain yang bisa mendistribusikan umpan-umpan terukur untuk memanjakan pemain depannya. Incaran utama Van Gaal adalah gelandang serang Real Madrid James Rodriguez.

Baca Juga

  • Ferguson Turun Gunung Jika MU Pecat Van Gaal
  • Baru Dibeli Beberapa Jam, Pemain Ini Diputus Kontrak oleh Barca
  • Sinyal Kepergian Van Gaal dari MU Menguat



Pemain Kolombia itu terus digoda MU agar mau pindah ke Old Trafford. MU menawarkan kesempatan bermain reguler kepada James. Diharapkan James akan tergoda mengingat di Madrid musim ini dia lebih banyak jadi cadangan.

Namun MU tetap kesulitan mendapatkan James. Pasalnya Madrid tidak mau menjual eks pemain AS Monaco itu. James juga lebih memilih menunggu karena pelatih Rafael Benitez kabarnya akan segera dipecat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anderson Buruan Utama

The Red Devils pun terpaksa mencari target lain. Seperti diberitakan Goal, pemain yang disasar MU setelah sulit mendapatkan James adalah Felipe Anderson dari Lazio.

Kecepatan, kelincahan dan kecerdikan Anderson diharapkan akan bisa memperbaiki kinerja lini tengah MU. Selain sebagai gelandang serang, Anderson juga bisa bermain agak melebar di sayap.

Pemuda Brasil ini bisa jadi duet maut bagi Juan Mata sekaligus solusi buruknya penampilan Memphis Depay. Sejak dibeli dari PSV Eindhoven musim panas lalu, Depay belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini