Sukses

Barcelona Umumkan Nomor Punggung Pemain Barunya

Turan dan Vidal mendapat nomor punggung jelang laga debut.

Liputan6.com, Barcelona- Bulan Januari 2016 tinggal beberapa hari lagi. Artinya Barcelona sudah bisa memainkan dua pemain baru yang mereka rekrut musim panas lalu, yakni gelandang Arda Turan dan pemain serba bisa Aleix Vidal.

Turan dibeli Blaugrana dari Atletico Madrid, sedangkan Vidal didapat dari Sevilla. Namun karena Barca terkena sanksi larangan terlibat di bursa transfer sepanjang 2015, keduanya hingga saat ini tidak bisa diturunkan Luis Enrique.

Baca Juga

  • 5 Perenang Terseksi di Dunia
  • Mengenal Pemain yang Dipecat Barca Beberapa Jam Setelah Dikontrak
  • 2 Jurus Jitu City Rayu Messi Tinggalkan Barcelona


Penantian panjang Turan dan Vidal untuk melakukan debut bersama Barca di laga resmi segera berakhir. Keduanya sudah bisa diturunkan Enrique ketika melawan rival sekota Espanyol di lanjutan Copa del Rey 6 Januari nanti.

Jelang debut melawan Espanyol, Turan dan Vidal mendapat nomor punggung resmi. Nama terakhir memakai kostum dengan nomor 22, sedangkan Turan mendapat kehormatan memakai nomor 7. Demikian diberitakan Mundo Deportivo.

Nomor punggung 7 Barcelona lowong sejak Pedro Rodriguez memutuskan pindah ke Chelsea musim panas lalu.

Nomor 22 sebelumnya dipakai Dani Alves, tapi mulai musim 2015-2016, pria Brasil itu memilih berganti memakai nomor 6.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.