Luis Garcia Menyingkir dari Atletico

  • Liga Spanyol
  • 0
  • 11 Agu 2009 01:55

img_luis_garcia-5.jpg

Salah satu ekspresi penyerang/winger Atletico Madrid, Luis Garcia. (atletico)

Liputan6.com, Madrid: Kembalinya Luis Garcia ke tanah Spanyol pada 2007 tidak membuahkan prestasi manis. Mantan punggawa Liverpool itu jarang dimainkan sejak bergabung dengan Atletico Madrid. Dua tahun bermain, tidak sekalipun jumlah pertandingan sebagai starter lebih tinggi dibanding masuk sebagai pemain cadangan.

Tingginya persaingan di skuad Los Colchoneros menambah kian terpinggirnya Garcia. Sejauh ini posisi di kiri barisan penyerangan lebih banyak diberikan kepada Simao Sabrosa. Garcia meradang dan memutuskan angkat koper dari Vicente Calderon. Tujuannya yakni Racing Santander.

Racing mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan awal dengan Garcia. Pemain interternasional Spanyol itu tinggal memenuhi syarat formalitas lolos pemeriksaan medis. Menurut harian AS, pemain berusia 31 tahun itu akan menndatangani kontrak dua tahun bersama Verdiblancos, julukan buat Racing.

Garcia sudah 18 kali membela negerinya. Selama tiga tahun membela Liverpool, Garcia sukses ikut mengatar The Reds memenangi Liga Champions 2005 dan Piala FA setahun sesudahnya. (DIM)

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler