Sukses

Inter Milan Dilematis Jelang Bursa Transfer Dibuka

Dikabarkan siap mendatangkan beberapa pemain kelas dunia pada Januari nanti.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan jadi salah satu klub Liga Italia yang dikabarkan sudah memulai pergerakannya menjelang dibukanya bursa transfer Januari. Namun, klub milik pengusaha Indonesia tersebut, dilematis untuk menentukan pemain mana yang akan diboyong ke Giuseppe Meazza.

Beberapa pemain berkualitas sudah masuk ke dalam radar I  Nerazzuri. Namun, masalah harga dan gaji pemain yang diincarnya, membuat manajemen Inter mempertimbangkan aternatif lain yang jauh lebih terjangkau.

Baca Juga

  • Ferguson Turun Gunung Jika MU Pecat Van Gaal
  • Cerita Marquez Soal Pembalap Berbakat dan Tubuh Kecil Pedrosa
  • ISL Bakal Bergulir, BOPI: Lapor Tim Transisi Dulu

Pelatih Inter saat ini, Roberto Manci ni, kabarnya memangsangat membutuhkan pemain yang memiliki kemampuan mencetak gol tinggi. Pasalnya, musim ini, I Nerazzurri mengalami masalah pada lini depan mereka, setelah Mauro Icardi dan Stevan Jovetic tidak mampu tampil gemilang.

Berikut penyerang-penyerang yang masuk radar Inter Milan di bursa transfer Januari nanti:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ezequiel Lavezzi

Juventus dan Internazionale dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. (AFP/THOMAS SAMSON)

Penyerang klub Paris Saint-Germain ini menjadi buruan utama Inter pada Januari nanti. Lavezzi juga sudah memilki pengalaman bermain di Liga Italia, saat masih berseragam Napoli. Namun besarnya gaji pemain asal Argentina tersebut, membuat Inter harus berpikir dua kali untuk merekrutnya.

Namun menurut Football Italia, pada waktu dekat ini, Mancini akan segera melakukan pertemuan dengan pelatih PSG, Laurent Blanc untuk membahas masalah transfer Lavezzi.

3 dari 4 halaman

Antonio Candreva

Antonio Candreva (google)

Bermain cemerlang bersama Lazio  beberapa tahun terakhir, membuat Inter berhasrat untuk mendapatkan pemain asal Italia ini. Namun harga sang pemain yang berkisar 30 juta euro (Rp 451 miliar) dianggap terlalu mahal bagi Nerazzurri.

Pemain berusia 28 tahun ini, memang mempunya gaya bermain yang lebih menyerang. Candreva bisa menjadi solusi untuk Inter yang ingin menambah daya serang mereka.

4 dari 4 halaman

Eder

Eder merayakan ke gawang Azerbaijan (David Mdzinarishvili/Reuters)

Nama ini menjadi pemain yang paling mungkin direkrut Inter pada Januari nanti. Pemain berusia 29 tahun ini menjadi senjata mematikan bagi Sampdoria untuk menjebol gawang lawannya. Hal itu terbukti dari 15 kali bertanding, Eder sudah berhasil mencetak 10 gol di Liga Italia musim ini.

Bahkan demi mendapatkan Eder, manajemen Inter rela menawarkan Yuto Nagatomo dan Davide Santon kepada Sampdoria. Penawaran ini, sepertinya akan sulit ditolak oleh manajer Il Samp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini