Sukses

Mancini: Inter Tak Butuh Pemain Baru

Menurut dia, skuat Inter saat ini sudah kuat.

Liputan6.com, Doha - Roberto Mancini mengaku puas dengan skuat Inter Milan yang ada saat ini. Maka itu, pelatih I Nerazzurri ini menegaskan timnya tak membutuhkan lagi pemain baru.

"Setiap mendekati bursa transfer Januari, media selalu menulis kami akan aktif di bursa transfer," ujar Mancini, seperti dikutip ANSA. "Tapi, untuk saat ini tim kuat kami sudah bagus."

Baca Juga

  • Ferguson Turun Gunung Jika MU Pecat Van Gaal
  • ISL Bakal Bergulir, BOPI: Lapor Tim Transisi Dulu
  • Cerita Marquez Soal Pembalap Berbakat dan Tubuh Kecil Pedrosa

Sebelumnya, Inter memang digosip bakal memperkuat pasukannya di bursa tranfser Januari ini. Salah satu buruan utama mereka, disebutkan adalah Ezequiel Lavezzi, penyerang klub Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Bahkan, ada yang menyebut, finalisasi transfer Lavezzi akan dilakukan malam ini, Rabu (30/12/2015), usai Inter  duel lawan PSG dalam sebuah laga uji coba, di Doha, Qatar. Inter memang terjadwal menggelar duel lawan PSG, di sela-sela traning camp mereka di negeri jazirah Arab itu.

"Ya, kami akan membicarakannya usai pertandingan," ujar Mancini, bercanda. "Tidak..Saat ini, kami tak tertarik kepada pemain mana pun."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mancini Yakin

Mancini mengaku yakin, dengan skuat yang ada, Inter masih bisa berharap tampil jadi yang terbaik di akhir musim. Sekaligus mengakhiri paceklik gelar Seri A mereka, sejak terakhir memenangkan scudetto di musim 2009/10, saat dilatih Jose Mourinho.

"Kompetisi Seri A kadang memang aneh. Tapi, kami akan berusaha sebaik mungkin," ujar Mancini, yang pernah membawa Inter meraih scudetto tiga musim berturut-turut, 2005/06, 2006/07, dan 2007/08. "Yang jelas, tim ini telah jauh lebih berkembang jika dibandingkan musim lalu."

Mauro Icardi dan kawan-kawan sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen Seri A dengan 36 poin. Namun, posisi mereka itu amat rawan disalip Fiorentina dan Napoli, yang hanya berselisih satu poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini