Sukses

Tyson KO Dibanting Papan Luncur Melayang

Selama masih aktif bertinju, Mike Tyson sangat sulit untuk dijatuhkan lawannya.

Liputan6.com, New York - Semasa masih aktif bertinju, Mike Tyson sangat sulit untuk dijatuhkan lawannya. Tak heran, ia sempat dijuluki Si Leher Beton.

Namun siapa sangka, Tyson yang kini telah pensiun justru terjatuh saat naik hoverboard--papan luncur melayang. Kejadian memalukan itu diunggah Tyson ke akun Instagramnya @miketyson.

Baca Juga

  • Juventus Segera Datangkan Titisan Verratti
  • ISL Bakal Bergulir, BOPI: Lapor Tim Transisi Dulu
  • Dilepas Chelsea, Fabregas Menuju Italia?

Dalam video itu, Tyson naik hoverboard di dalam rumahnya. Awalnya, Tyson menikmati berputar-putar dengan alat tersebut sembari tertawa.

Namun saat hendak berjalan, Tyson mendadak terjengkang ke belakang. Dalam caption fotonya, ia menulis "Saya terlalu tua untuk benda sialan seperti ini," tulisnya.

Hoverboard sendiri sebetulnya nama yang diberikan pada alat berupa sepasang roda yang digerakan dengan mesin. Alat itu akan berjalan sesuai dengan gerakan orang yang berdiri di atasnya.

Nama Hoverboard diambil dari  skateboard tanpa roda yang muncul di film Back to The Future bagian II dan III. Skateboard ini bergerak dengan menggunakan enerji magnetik.

Tyson sendiri pasca gantung sarung tinju beralih profesi sebagai pemain film. Terbaru, ia bermain film Ip Man 3 bersama aktor laga asal Hong Kong, Donny Yen.

 

 

#hoverboard #knockout #MikeTysonBreaksBack #imtoooldforthisshit @getcyboard

A video posted by Mike Tyson (@miketyson) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.