Sukses

Klopp: Guardiola Tak Akan Gabung City

Klopp pernah beradu taktik dengan Guardiola ketika masih menukangi Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Liverpool: Pep Guardiola telah menyatakan tak akan melanjutkan karier manajernya bersama Bayern Muenchen. Pernyataan ini langsung memancing ketertarikan sejumlah klub Eropa terutama dari Liga Inggris.

Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Manchester City menjadi klub-klub yang diisukan tertarik. Di antara keempatnya, City lebih diunggullkan jadi pelabuhan berikutnya dari Guardiola.

Baca Juga

  • Dilepas Chelsea, Fabregas Menuju Italia?
  • Wasit Tunisia Menangis Ibunda Dihina Penonton
  • Liverpool Siap Jegal Rencana MU Beli Striker Baru

Namun manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak yakin, Guardiola akan memilih City. "Jika rumor ini sama akuratnya dengan rumor di Inggris, maka Guardiola secara alamiah akan pergi ke tempat lain. Dia tak akan gabung City," kata Klopp dalam wawancara ekslusifnya bersama Bild.

Klopp pernah beradu taktik dengan Guardiola ketika masih menukangi Borussia Dortmund. Meski Muenchen dan Dortmund adalah rival, Klopp dan Guardiola punya relasi yang cukup baik.

Dengan kemungkinan merapat ke Liga Inggris, Klopp dan Guardiola bisa beradu taktik kembali. "Jika dia datang ke Inggris, maka mungkin dia akan jadi manajer terbaik di dunia," puji Klopp.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Terkini