Sukses

Top 3: Alex Ferguson Diminta Kembali Tangani MU

MU akan memanfaatkan Ferguson untuk terlibat lagi menangani tim sebagai penasihat bagi Giggs.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United Louis van Gaal terancam dipecat akibat rentetan hasil buruk yang didapat The Red Devils. Manajemen klub kabarnya sudah kehilangan kesabaran kepada pria Belanda itu.

Bila Van Gaal dipecat, Sir Alex Ferguson diyakini akan turun gunung. MU akan memanfaatkan Ferguson untuk terlibat lagi menangani tim sebagai penasihat bagi Giggs. Kabar Ferguson yang diminati MU sepertinya banyak menyedot perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Selain itu, ada juga berita tentang lima perenang terseksi di dunia.

Berikut tiga berita berita bola.liputan6.com yang paling banyak dibaca:

1.  Ferguson Turun Gunung Jika MU Pecat Van Gaal

Manchester United mengalami masa-masa sulit di bulan Desember 2015. Manajer Louis van Gaal terancam dipecat akibat rentetan hasil buruk yang didapat The Red Devils. Bila Van Gaal dipecat, Sir Alex Ferguson diyakini akan turun gunung.

Sir Alex Ferguson
MU sudah puasa kemenangan di delapan laga terakhir. Akibatnya mereka melorot ke posisi enam klasemen Liga Premier. Setan Merah juga sudah tersingkir dari Liga Champions dan harus puas main di Liga Europa.

MU akan memanfaatkan Ferguson untuk terlibat lagi menangani tim sebagai penasihat bagi Giggs. "Dari apa yang saya pahami, Ferguson telah menawarkan diri untuk masuk dan membantu Giggs," klaim jurnalis kenamaan Inggris Paul Smith.

Selengkapnya baca di sini...

2. 5 Perenang Terseksi di Dunia

Seorang wanita kerap menggunakan segala cara untuk memperoleh bentuk tubuh ideal. Ada yang berolahraga, ada juga yang mengkonsumsi vitamin-vitamin guna menunjang tubuh indah.

Perenang indah Rusia
Salah satu olahraga yang sangat bermanfaat untuk pembentukan tubuh adalah renang. Banyak kalori terbakar cepat saat berenang.

Lantas, bagaimana jika paras cantik itu dipadukan dengan tubuh indah? Simak deretan 5 wanita berparas cantik yang lincah di air pada halaman berikutnya:


Selengkapnya baca di sini...

3. 5 Pemain Ini Kariernya Rusak Bersama Real Madrid

Bagi sebagian pemain, Real Madrid mungkin menjadi salah satu klub impian mereka untuk dituju. Ketika kesempatan bergabung dengan Madrid datang, para pemain tentu seharusnya tidak menyia-nyiakannya.

Real Madrid
Sayangnya, tidak semua pemain ketika memperoleh kesempatan berseragam Los Merengues, bisa langsung bersinar. Tidak sedikit yang gagal dan akhirnya mesti terdepak dari klub ibukota Spanyol tersebut.

Namun, banyak juga pemain yang mampu bersinar bersama Real Madrid dan akhirnya menorehkan prestasi. Tidak sedikit yang hanya menjalani karier singkat bersama klub yang terkenal doyan menghamburkan banyak uang untuk belanja pemain ini.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini