Sukses

Kepincut Bomber Juventus, Monaco Batal Permanenkan El Sharawy

Bahkan Monaco rela menyerah gelandang mereka demi Zaza.

Liputan6.com, Monaco Gabung AS Monaco pada awal musim, nasib penyerang  Stephan El Shaarawy kini tak karuan. Dia gagal menembus skuad utama dan harus rela selalu menjadi pajangan di bangku cadangan.

Malah belakangan muncul kabar Monaco mengurungkan niat buat membeli  El Shaarawy. Diketahui sekarang 'Firaun Kecil' masih berstatus pinjaman.

Dalam perjanjian, Monaco memiliki hak mempermanenkan servis pemain 23 tahun itu bisa sudah memainkan selama 25 pertandingan dengan memberi tebusan 14 juta euro. Tapi karena performa mengecewakan, kubu Les Rouge et Blanc menolak menggunakan kesempatan tersebut.

Malah sekarang Monaco tengah mempertimbangkan memulangkan El Sharawy ke Milan. Mereka ingin menggantinya dengan bomber Juventus, Simone Zaza.

Monaco disebut-sebut sudah menyatakan ketertarikan kepada Zaza. Tapi yang membuat mereka ragu di lain sisi Juventus meminta tim besutan Leonardo Jardim juga menyerahkan gelandang kreatif mereka, Joao Moutinho sebagai bagian dari kesepakatan.

Sedangkan buat El Sharawy, CEO Milan, Adriano Galliani coba bertindak. Dia akan segera menawarkan pemain tersebut ke klub lain. Isu yang beredar Fiorentina, AS Roma dan Genoa tengah memantau kemungkinan memboyongnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini