Sukses

Chelsea Terpuruk, Courtois Goda Real Madrid

Courtois ingin ke Madrid jika Chelsea gagal menembus Liga Champions musim 2016/17.

Liputan6.com, London: Chelsea bisa kehilangan kiper andalannya, Thibaut Courtois di akhir musim ini. Pasalnya, kiper asal Belgia itu berminat untuk kembali merumput di Liga Spanyol.

Bedanya, ia tak akan kembali bermain bagi Atletico Madrid melainkan seteru sekotanya, Real Madrid.

Baca Juga

  • Makana FA: Saat Sepak Bola Bersinar di Dalam Penjara
  • Klopp: Guardiola Tak Akan Gabung City
  • 5 Raja Assist Kompetisi Top Eropa

Melansir Sports Mole, Courtois ingin ke Real Madrid jika Chelsea gagal menembus Liga Champions musim 2016/17. The Blues saat ini ada di peringkat 14, sementara Liga Inggris telah memasuki paruh musim kedua.

Madrid sebetulnya ingin merekrut kiper Manchester United, David de Gea. Namun keputusan memperpanjang kontrak yang dibuat oleh De Gea, membuat transfer sulit untuk direalisasikan.

Courtois kembali ke Chelsea setelah menjalani masa pinjaman selama tiga musim bersama Atletico. Kendati terbilang kiper muda, Courtois langsung mampu membuat Petr Cech tersingkir dan akhirnya hengkang ke Arsenal.

Hingga kini, Courtois telah sukses mempersembahkan satu gelar juara Liga Inggris dan satu gelar juara Piala Liga. Keduanya dipersembahkan pada musim 2013/14.

Ekspresi Thibaut Courtois usai laga melawan Leicester City di King Power Stadium, (14/12/2015). Courtois tak sabar bekerja di bawah arahan Guus Hiddink. (Reuters/Sergio Perez)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini