Sukses

Evra: Muenchen Harus Ngeri Lawan Juventus

Patrice Evra sesumbar Juventus bakal menaklukkan Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Turin - Patrice Evra sesumbar Juventus bakal menaklukkan Bayern Muenchen di babak 16 besar Liga Champions akhir Februari mendatang. Ia yakin tren positif Si Nyonya Tua bakal menjadi modal berharga melewati adangan FC Hollywood.

Juventus tak pernah menang atas Muenchen dalam empat pertemuan terakhir. Mereka terakhir kali meraih 3 angka pada tahun 2005 saat menang 2-1 di babak grup Liga Champions.

Baca Juga

  • Agen Akhirnya Bicara Masa Depan Pep Guardiola
  • 'La Liga Tak Laku Tanpa Ronaldo dan Messi'
  • Berwajah bak Model, 5 Petinju Ini Gahar di Atas Ring



Musim ini pun Juventus kembali tidak diunggulkan. Pasalnya mereka masih tertahan di peringkat 4 klasemen Serie A, sementara Muenchen menjadi pemuncak klasemen Bundesliga.

"Semuanya telah banyak berubah sejak pertemuan terakhir tiga tahun lalu. Sangat sulit untuk menebak skornya sekarang," kata Evra seperti dilansir Gazetta World.

"Saya menghormati klub lain, tapi untuk sekarang Juventus merupakan tim terkuat di babak ini. Bukannya saya arogan, tapi saya percaya pada kemampuan seluruh pemain," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juventus seperti keluarga

Bek timnas Prancis ini juga menyebut periode sulit Juve musim 2015/16 telah usai. Apalagi mereka tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

"Kami seperti sebuah keluarga sekarang. Kami tahu pentingnya bermain untuk klub ini dan memakai jersey Juventus," kata Evra.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini