Sukses

Montolivo Janji Milan Bangkit di Paruh Kedua

AC Milan yang tampil tidak konsisten pada musim ini, membuat tim milik Silvio Berlusconi itu sulit bersaing di papan atas.

Liputan6.com, Milan- Penampilan AC Milan yang tidak konsisten musim ini membuat mereka kesulitan sulit bersaing di papan atas Liga Italia. Banyak fans kecewa dengan permainan Rossoneri di bawah pelatih Sinisa Mihajlovic.

Namun salah satu pemain bintang Milan, Riccardo Montolivo janji Rossoneri akan segera bangkit di paruh kedua. Eks pemain Fiorentina itu menilai, rekan-rekannya belum menampilkan permainan terbaik mereka.

"Ini merupakan tahun yang sulit bagi kami, karena kami memulainya dari awal. Kami adalah tim yang sedang berkembang, dan kami membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan jati diri kami. Awalnya kami memang bermasalah di awal musim, tapi kami bisa membaik," ujar Montolivo kepada Milan Channel.

"Saya pikir tim ini memiliki potensi dan sudah memperlihatkan peningkatan. Pada bulan Januari nanti kami harus menunjukkan apa yang sudah kami lakukan selama ini," sambungnya.

Baca Juga

  • Thohir: Inter Ingin 'Bersaudara' dengan Qatar
  • Kata Moyes Soal Keterpurukan MU
  • 'Pemain MU seperti Ketakutan!'

Prestasi Milan dalam beberapa tahun terakhir memang mengalami penurunan. Hal itu membuat Presiden Silvio Berlusconi marah dengan prestasi klubnya tersebut. Ia merasa prestasi Milan tidak sebanding dengan banyaknya uang yang sudah dikeluarkannya.

Saat ini Milan berada di posisi keenam dengan 28 poin dari 17 kali bertanding. Anak asuh Mihajlovic itu terpisah delapan poin dari rival sekota mereka, Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Riccardo Montolivo (forzaitalianfootball.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini