Sukses

Lingerie dan Tahun Baru Kelabu Mantan WAGs Belanda

Sylvie Meis sempat menjalin hubungan dengan pesepak bola asal Belanda, Rafael Van der Vaart.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun 2015 tinggal berusia beberapa jam lagi. Sebentar lagi, masyarakat dunia akan menyambut hadirnya tahun baru 2016. Berbagai pesta telah disiapkan untuk memeriahkan momen tersebut.

Namun bagi Sylvie Meis, momen pergantian tahun justru menyisakan sejarah yang kelam. Tepatnya tiga tahun lalu, saat dunia bersiap menyambut kehadiran tahun 2013. Ketika orang-orang antusias menyambut kehadiran tahun yang baru, Meis justru harus bergelut dengan keputusan yang sulit.

Baca Juga

  • Messi: Barca Masih Lapar Gelar di 2016
  • Makana FA: Saat Sepak Bola Bersinar di Dalam Penjara
  • Daftar Pesepak Bola Top Dunia dengan Nomor Punggung Aneh

Tepat di malam tahun baru 2012, model seksi asal Belanda itu memutuskan bercerai dengan suaminya, Rafael Van der Vaart. Keputusan tersebut diambil setelah Meis menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga, yang kemudian dibantah oleh Van der Vaart di hadapan publik.



Perceraian ini mengejutkan banyak pihak. Sebab, hubungan Meis dan Van der Vaart sebelumnya dikenal sangat harmonis. Kolaborasi model kelas dunia dan pesepak bola ternama, keduanya bahkan sempat menyandang gelar sebagai pasangan Beckhams (David dan Victoria Beckham) dari Belanda.

Keduanya resmi menikah pada tahun 2005. Mereka bahkan telah dikaruniai satu orang anak, Damián Rafael. Tahun 2009, Real Madrid sempat berniat menjual Van der Vaart. Namun pemain yang saat ini memperkut Real Betis itu memilih bertahan karena istrinya menjalani pengobatan kanker di Madrid. Van der Vaart baru pindah ke Inggris saat istrinya dinyatakan sembuh.

Namun kehadiran orang ketiga ternyata membuat hubungan keduanya retak. Apalagi, Van der Vaart sempat menemukan email selingkuh Meis dengan seorang pilot maskapai asal Belanda, KLM.

Kini keduanya sudah melupakan masalah tersebut. Mereka sudah saling memaafkan dan kembali berhubungan baik meski sudah tidak suami-istri lagi. Sejak perceraian itu, Van der Vaart telah menjalin hubungan dengan Sabia Boulahrouz dan mantan istrinya, Khalid Boulahrouz.

Menyambut tahun baru 2016, Meis yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi 2013, sepertinya tidak ingin larut dalam kenangan pahit tersebut. Sebaliknya, wanita berambut pirang itu memilih untuk menyibukkan diri dan ambil bagian dalam pemotretan pakaian dalam wanita, lingerie.

Seperti dilansir The Sun, Meis yang sudah berusia 37 tahun sama sekali belum kehilangan pesonanya. Busana yang minim, membuat lekuk tubuh wanita kelahiran Breda, Noord-Brabant, 13 April 1978 itu terekspos sempurna. Dalam balutan lingerie hitam, Meis menyapa tahun baru 2016. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla
    Real Betis Balompie atau biasa disebut Real Betis adalah sebuah klub sepak bola asal Spanyol yang berbasis di kota Sevilla

    Real Betis

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Ajax Amsterdam