Sukses

Duo Milan Berebut Bek Tangguh Juventus

Inter Milan paling berpeluang untuk mendapatkan bek tangguh Juventus asal Uruguay ini.

Liputan6.com, Milan: AC Milan dan Inter Milan pasang kuda-kuda untuk memburu bek Juventus. Martin Caceres kemungkinan dilepas oleh klub berjuluk Bianconeri tersebut.

Baca Juga

  • Tajam, Ighalo Dilepas ke Klub Elite Spanyol?
  • Kaleidoskop MotoGP 2015: Dominasi Rossi Dipatahkan Lorenzo
  • Klopp: Guardiola Tak Akan Gabung City

Kontrak Caceres bersama Juventus hanya tersisa sampai Juni 2016 mendatang. Meski sudah ditawari kesepakatan baru pada musim panas kemarin, sejumlah detail yang dianggap belum sesuai membuat pemain asal Uruguay tersebut menolak menandatanganinya.

Sampai sekarang masih belum ada kejelasan mengenai nasib Caceres oleh Juventus. Rumor pun langsung beredar. Si Nyonya Tua dituding memang sengaja ingin melepas pemain 29 tahun tersebut.

Ternyata isu itu langsung ditangkap oleh pihak Milan dan Inter. Rossoneri melihat kesempatan untuk memboyong Caceres secara gratis pada awal musim depan. Mereka kemungkinan akan membuka pembicaraan dengan sang pemain dalam waktu dekat.

Namun seperti diberitakan Football Italia, usaha mereka sepertinya akan diganjal Inter. Nerazzurri lebih ngotot ingin memboyong Caceres dengan bersedia menebusnya sebesar 3,5 juta euro pada Januari 2016.

Jika ditimbang-timbang, kemungkinan Inter lebih berpeluang memboyong Caceres karena pasti Juventus memilih tidak kehilangan pemain secara cuma-cuma. Dalam situasi tersebut tinggal keputusan dari sang pemain yang akan menentukan kemana dia bakal berlabuh.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini