Sukses

Lallana: Klopp Minta Kami Bermain Kotor

Berkat kemenangan atas Sunderland, Liverpool perlahan merangkak ke papan atas klasemen sementara.

Liputan6.com, Liverpool: Gelandang Liverpool Adam Lallana sempat mengungkap suasana di ruang ganti jelang laga kontra Sunderland, Kamis (31/12/2015) dini hari tadi.  Lallana mengatakan bahwa manajer The Reds Jurgen Klopp meminta pemainnya untuk bermain kotor.

"Manajer telah menginstruksikan kepada kami bahwa kami harus bermain lebih kotor," kata Lallana seperti diberitakan Sports Mole.

Baca Juga

  • Pembalap Wanita Ini Buka Kemungkinan ke MotoGP
  • Jawaban Neville Soal Kemungkinan Latih MU
  • Evra: Muenchen Harus Ngeri Lawan Juventus

Liverpool yang bertamu ke Stadium of Light menaklukkan Sunderland dengan skor tipis 1-0. Gol dicetak oleh Christian Benteke di menit 46.



Berkat kemenangan itu, Liverpool perlahan merangkak ke papan atas klasemen sementara. Semula mereka berada di peringkat 10, tapi kini ada di peringkat ketujuh dengan poin 30. Nila ini sama dengan Manchester United yang ada di peringkat enam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musim Aneh

"Musim ini liga berlangsung aneh. Kami harus terus berbenah dan beberapa pemain kami akan kembali dari cedera," Lallana menegaskan.

Lallana pun berharap, kemenangan Sunderland bisa kembali mengangkat motivasi timnya untuk terus meraih prestasi terbaik. Maklum, mereka berambisi menutup musim di zona Eropa, setidaknya Liga Europa.



Awal 2016 Liverpool harus meladeni dua tim London. Akhir pekan ini (2/1/2016) , Lallana dan kawan-kawan akan ditantang West Ham United. Kemudian, Kamis (14/1/2016), Liverpool akan melakoni partai akbar melawan Arsenal di Anfield Stadium.

3 dari 3 halaman

Harapan di Liga Europa

Selain di Liga Primer, Liverpool juga masih berharap bisa berprestasi di ajang Liga Eropa. Saat ini, Lallana dan kawan-kawan telah sampai di babak knock out, 32 besar.

Februari nanti, 18 dan 25, mereka harus memainkan dua laga, kandang-tandang, lawan tim asal Jerman, Augsburg. Liverpool akan tampil tandang terlebih dahulu di Stadion WWK Arena.

Sejauh ini, performa Liverpool di Liga Europa memang lumayan gemilang. Di fase grup, mereka tampil sebagai juara grup dengan catatan dua kali menang dan empat kali imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris