Sukses

Istri Cantiknya Dicap Gendut, Marchisio Murka di Instagram

Liburan Claudio Marchisio bersama keluarganya sedikit terganggu pekan ini.

Liputan6.com, Turin - Liburan Claudio Marchisio bersama keluarganya sedikit terganggu pekan ini. Ia kesal karena postingannya di Instagram mendapat tanggapan buruk dari para haters.

Ya Marchisio menghabiskan liburan bersama istrinya, Roberta dan dua anaknya ke Maldives. Mereka terlihat menikmati salah satu tujuan wisata paling favorit di dunia tersebut.

Baca Juga

  • Merasa 'Dirampok', Sociedad Bakal Polisikan Wasit Kontra Madrid
  • Hiddink Ngamuk Pemainnya Dirayu Bos Aston Villa
  • Agen Akhirnya Bicara Masa Depan Pep Guardiola



Tak heran gelandang asal Juventus itu mengunggah beberapa foto kegiatannya di Maldives pada akun Instagramnya. Seperti pemandangan pantai, kamar hotel, hingga pose mesra dengan sang istri.

Dan pada salah satu fotonya, Marchisio terlihat sedang berpelukan mesra dengan Roberta di pinggir pantai. Ia juga menyertakan kalimat 'liburan yang indah di Maladewa'.



Sayangnya beberapa haters malah menyerang Marchisio di postingan ini. Mereka menuduh Roberta tidak seksi dan seperti sedang hamil.

Marchisio pun tidak terima dengan komentar itu. Ia lalu membalas haters dengan ucapan "Saya telah melihat banyak profil dari kalian. Dan sepertinya yang lebih terlihat hamil adalah kalian, dan beberapa diantaranya seperti hamil anak kembar," ujar pemain berusia 29 tahun itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola profesional yang berasal dari Italia yang bermain untuk klub sepak bola Juventus.

    Claudio Marchisio

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • wags Juventus

Video Terkini