Sukses

Bacca Sudah Tak Sabar Ingin Bawa Milan ke Liga Champions

Milan pada laga terakhir tahun ini sukses mengalahkan Frosinone.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Carlos Bacca menegaskan ia bersama rekan-rekannya sudah sangat ingin membawa lagi timnya berlaga di kompetisi Liga Champions. Karena itu, mereka harus bisa menutup musim 2015/2016 di peringkat tiga besar.

Baca Juga

  • Duo Milan Berebut Bek Tangguh Juventus
  • Thohir: Inter Ingin 'Bersaudara' dengan Qatar
  • Kepincut Bomber Juventus, Monaco Batal Permanenkan El Sharawy

"Kami bekerja untuk mencapai tujuan yang besar: untuk kembali ke Liga Champions. Saat ini kami di posisi keenam klasemen, tapi pada laga terakhir kemarin tim ini bekerja dengan sangat baik," tutur Bacca seperti dilansir dari Forza Italian Football, pada Kamis (31/12/2015).

Milan pada laga terakhir tahun ini sukses mengalahkan Frosinone 4-2 di giornata ke-17. Dalam laga yang digelar di Stadion Comunale Matusa, 21 Desember lalu, Bacca ikut menyumbang sebiji gol.

Rasa optimisme tertanam dalam diri Bacca. Pemain Kolombia yang berhasil mengantar Sevilla juara Liga Europa itu, yakin Milan bisa masuk zona Eropa, meski sampai akhir tahun Rossoneri masih bertengger di posisi keenam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jamu Bologna

Milan akan memulai lagi kompetisi pada 6 Januari 2016 mendatang. Mereka akan menjamu Bologna di Stadion San Siro.

Saat ini, Diavolo unggul sembilan poin atas Bologna yang berada di urutan ke-15 klasemen.

Carlos Bacca

"Kami menutup 2015 dengan cara yang kami inginkan, dan kami mengharapkan bisa memulai tahun baru dengan langkah yang benar melawan Bologna," pungkas Bacca.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini