Sukses

Mantan Kekasih Nasri Unggah Foto Setengah Bugil

Liputan6.com, Manchester- Hubungan gelandang serang Manchester City, Samir Nasri, dengan model cantik bernama Anara Atanes dikabarkan telah putus. Nasri menyiratkan bahwa kini dia kembali berstatus 'jomblo' dan mengaku lebih baik sendiri.

Bahkan, Nasri tampaknya tidak putus secara baik-baik dengan model asal Inggris tersebut. Dalam akun Twitter pribadinya, Nasri secara tidak langsung menyebut bahwa hubungannya penuh kepalsuan.

Padahal, hubungan antara Nasri dan Atanes tergolong cukup lama, yaitu lebih dari dua tahun. Atanes dan Nasri belakangan juga berhenti saling mengikuti di media sosial.

Anara Atanes melakukan aksi foto selfie dengan pakaian yang minim (Foto: Daily Star)

Tidak terima dengan sindiran yang dilakukan Nasri, Anara Atanes belum lama ini melakukan aksi balas dendam kepada mantan kekasihnya tersebut.

Model berusia 28 tahun ini melakukan selfie dengan mengunakan pakaian dalam saja. Hal ini jelas membuat semua laki-laki merasa tergoda dengan yang dilakukannya tersebut.

Anara Atanes sepertinya sengaja mengunggah foto topless dirinya ke jejaring sosial, untuk menunjukan jika dirinya menikmati kebebasannya menjadi seorang single.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?