Sukses

Deretan Pemain yang Bakal Diboyong Liverpool Januari Nanti

Siapa saja pemain yang dibidik Liverpool?

Liputan6.com, Liverpool: Tak seperti yang diucapkan Jurgen Klopp, Liverpool ternyata berniat untuk membeli pemain pada bursa transfer Januari. Seperti diungkap metro, ada beberapa pemain yang sudah dibidik "The Reds".

Baca Juga

  • Jelang Tahun Baru, Marquez Jahili Fans Lewat Video Palsu
  • Kaleidoskop MotoGP 2015: Dominasi Rossi Dipatahkan Lorenzo
  • Klopp: Guardiola Tak Akan Gabung City

Salah satu pemain yang paling dekat dengan Liverpool adalah striker West Bromwich Albion, Saido Berahino. Kepergian Berahino memang tinggal tunggu waktu karena sudah berniat hengkang sejak Juni lalu.

Liverpool siap untuk memboyong Berahino dengan transfer 23,5 juta pounds. Liverpool bakal bersaing dengan Tottenham Hotspurs soal ini.

Selain Berahino, Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk memboyong bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Klopp siap menawar bek timnas U-20 Inggris itu dengan transfer 4 juta pounds.
Saido Berahino, penyerang dari klub West Bromwich Albion itu sepertinya akan menjadi solusi terakhir. Ketika Cavani, Icardi, Embolo dan Vardy gagal, maka Berahino bisa menjadi solusi. (AFP Photo/Oli Scarff)Chilwell tak masuk dalam skuat Leicester sekarang. Dia dipinjamkan ke klub Championship, Huddersfield Town. Meski begitu, dia dinilai aset berharga.

Leicester bahkan tolak tawaran 3,5 juta pounds yang sudah diajukan Arsenal pada Juni lalu. Liverpool dapatkan semua info tentang Chilwell dari manajer Huddersfield, David Wagner yang merupakan teman dekat Klopp.

Selain itu, Liverpool juga berniat melakukan barter dengan Marseille. Tak tanggung-tanggung, "The Reds" siap barter dua pemain Marseille yaitu Steve Mandanda dan Nicolas Nkoulou.

Belum diketahui, siapa yang akan ditukar dengan dua pemain Marseille tersebut. Namun kontrak keduanya bakal berakhir pada Juni ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bidik Dembele

Sebelumnya, Liverpool berminat untuk merebut pemain bidikan Manchester United, Moussa Dembela.Kedua klub elite Inggris itu dikabarkan siap perang untuk memboyong penyerang berbakat Fulham itu.

Awalnya MU yang lebih dulu mengincar pemain 19 tahun tersebut. Setan Merah ingin memboyong Dembele ke Old Trafford Januari nanti untuk mengatasi mandulnya lini depan mereka.

Dembele diharapkan bisa jadi solusi di tengah keringnya gol yang dihasilkan oleh Wayne Rooney dan juga Anthony Martial.Baca berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Saido Berahino

Video Terkini