Sukses

Pogba Hengkang dari Juventus? Begini Jawaban Agennya

Mino Raiola mulai mengungkapkan masa depan Paul Pogba.

Liputan6.com, Turin - Mino Raiola mulai mengungkapkan masa depan Paul Pogba. Menurutnya, kepindahan Pogba tergantung pada klub pemiliknya sekarang, Juventus.

Pogba menjadi sorotan pada bursa transfer musim panas kemarin. Sejumlah klub raksasa seperti Manchester City, Barcelona, dan Chelsea.

Baca Juga

  • Merasa 'Dirampok', Sociedad Bakal Polisikan Wasit Kontra Madrid
  • Hiddink Ngamuk Pemainnya Dirayu Bos Aston Villa
  • Agen Akhirnya Bicara Masa Depan Pep Guardiola



Menariknya, Pogba memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Ia akan bertahan di Juventus Stadium hingga tahun 2019 mendatang.

"Saya yakin klub-klub besar akan datang menawar Pogba lagi akhir musim nanti. Dan saya tidak tahu seberapa kuat Juventus akan menahannya," kata Raiola seperti dilansir Soccerway.

"Harga 100 juta pound tampaknya tidak cukup untuk membeli Pogba. Dia terus berkembang menjadi pemain dan harganya pasti bakal meningkat."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Barcelona

Raiola juga membantah Barcelona menjadi tim dengan peluang terbesar untuk mendapatkan pemain timnas Prancis tersebut.

"Satu-satunya klub terdepan yang bakal mendapatkan Pogba adalah Juventus. Pogba punya koneksi kuat dengan klub ini," kata Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini