Sukses

Top 3: Mike Tyson Tumbang Saat Naik Papan Luncur

Dalam video itu, Tyson naik hoverboard di dalam rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Kejadian memalukan menimpa Mike Tyson. Mantan petinju yang pernah dijuluki Si Leher Beton ini, justru terjatuh saat naik hoverboard--papan luncur melayang.

Padahal, semasa masih aktif bertinju Tyson sangat sulit untuk dijatuhkan lawannya. Peristiwa yang dialami Tyson ini banyak menyedot perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com.

Selain itu, ada juga berita tentang beberapa pemain di Liga Inggris yang memiliki gaya rambut aneh yang tidak lazim bagi kebanyakan pemain sepak bola.

Berikut tiga berita berita bola.liputan6.com yang paling banyak dibaca:


1. Tyson KO Dibanting Papan Luncur Melayang

Semasa masih aktif bertinju, Mike Tyson sangat sulit untuk dijatuhkan lawannya. Tak heran, ia sempat dijuluki Si Leher Beton.

Namun siapa sangka, Tyson yang kini telah pensiun justru terjatuh saat naik hoverboard--papan luncur melayang. Kejadian memalukan itu diunggah Tyson ke akun Instagramnya @miketyson.

Mike Tyson
Dalam video itu, Tyson naik hoverboard di dalam rumahnya. Awalnya, Tyson menikmati berputar-putar dengan alat tersebut sembari tertawa.

Namun saat hendak berjalan, Tyson mendadak terjengkang ke belakang. Dalam caption fotonya, ia menulis "Saya terlalu tua untuk benda sialan seperti ini," tulisnya.


Selengkapnya baca di sini...


2. 5 Gaya Rambut Teraneh yang Hebohkan Liga Inggris

Gaya rambut bagi beberapa pemain sepak bola, memang menjadi suatu hal yang sangat penting untuk menambah rasa percaya diri sang pemain. Gaya rambut juga bisa dijadikan sebagai identitas pemain saat di atas lapangan.

David Beckham
Beberapa pemain terkenal seperti David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Zlatan Ibrahimovic sering mengubah tampilan gaya rambutnya, untuk menunjang penampilan mereka saat bertanding.

Teranyar yaitu gaya rambut striker West Ham, Andy Caroll. Dia mengepang rambutnya dengan gaya dreadlock berbuntut satu. Unik dan menyita perhatian kala dia mencetak gol penentu kemenangan.

Selengkapnya baca di sini...

3. Striker Klub Medioker Ini Punya Pacar Terseksi di Inggris

Nama mantan striker Sunderland, Connor Wickham, sempat menjadi berita utama pada awal tahun ini. Nilai transfer Wickham yang sebesar 9 juta pound sterling saat hijrah ke Crystal Palace dinilai terlalu mahal untuk pemain sekelasnya.

Namun sesungguhnya ada hal lain yang lebih mencuri perhatian dari sekadar harga jual Wickham ke Palace. Kekasih Wickham bernama Kayla Cadorna menjadi buah bibir karena keseksian tubuh yang dimilikinya.

Connor Wickham
Seperti dilansir Caught Offside, Kayla diketahui berprofesi sebagai penari profesional dan tidak jarang tampil dengan pakaian super seksi. Selain itu, Kayla juga dikenal sebagai model spesial karena tubuhnya dipenuhi tato, yang kian membuatnya tampak seksi.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini