Sukses

Allegri Ingin Latih MU atau Chelsea

Allegri sudah mulai belajar bahasa Inggris.

Liputan6.com, Turin- Diam-diam pelatih Juventus Massimiliano Allegri tertarik mencoba peruntungan melatih di Inggris. Ada dua klub yang ingin dituju Allegri yakni Manchester United atau Chelsea.

Daily Mirror melaporkan pria 48 tahun itu mulai mengambil kursus bahasa Inggris. Keputusan Allegri ikut kursus diduga karena ingin mencari kerjaan di Inggris.

Baca Juga

  • 5 Raja Assist Kompetisi Top Eropa
  • Baru Lakoni Satu Laga, Pelatih Ini Langsung Dipecat
  • Chelsea Terpuruk, Courtois Goda Real Madrid


Mantan pelatih AC Milan itu masih terikat kontrak bersama Juventus 18 bulan lagi. Namun Allegri siap meninggalkan Turin bila mendapat tawaran cocok dari klub Inggris.

Allegri tergoda ke Inggris setelah mendengar kabar ketertarikan dari Chelsea dan MU. Bos Chelsea Roman Abramovich konon menjadikan Allegri sebagai salah satu calon manajer The Blues musim depan.

Eks pelatih Cagliari ini juga masuk dalam radar MU untuk menggantikan Louis van Gaal bila jadi dipecat. Poisisi Van Gaal saat ini memang sedang berada di ujung tanduk akibat puasa kemenangan dalam delapan pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Massimliano Allegri

Video Terkini