Sukses

Bintang Muenchen Girang Naik Bajaj di Malam Tahun Baru

Thiago berlibur di Thailand bersama istrinya.

Liputan6.com, Chiang Mai- Libur panjang musim dingin di Bundesliga membuat pemain-pemain bintang yang merumput di kompetisi terelit di Jerman itu punya banyak waktu untuk liburan.

Negara di kawasan Asia menjadi destinasi favorit para pemain Bundesliga. Gelandang serang Bayern Muenchen Thiago Alcantara memilih menghabiskan libur Natal dan Tahun Baru di Thailand. 

Dia berlibur bersama istrinya Julia Vigas yang dinikahi Juni 2015. Mereka berdua sangat menikmati keindahan alam di Thailand. Mantan pemain Barcelona itu tak lupa mencicipi beberapa makanan khas Thailand sewaktu menginap di Four Seasons Resort Chiang Mai.


Beberapa jam jelang pergantian tahun ke 2016, Thiago menyempatkan diri menjajal kendaraan tradisional Thailand, Tuk-tuk (sejenis bajaj di Indonesia).

Thiago kagum dengan kendaraan roda tiga itu. Dia juga terkejut mendapati pengemudi Tuk-tuk yang dinaikinya memakai kostum replika Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.