Sukses

MU Ikut Buru Pemain Incaran City

MU musim ini kurang pemain kreatif di lini tengah.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dan Manchester City akan saling sikut di bursa transfer Januari nanti. The Red Devils berniat mengganggu rencana City merekrut gelandang Real Madrid Isco.

Isco kemungkinan akan dilepas Madrid dalam waktu dekat. Meski merupakan salah satu pemain kesayangan fans, hubungan Isco dengan pelatih Rafael Benitez kurang harmonis.

Baca Juga

  • Barcelona Dominasi Tim Terbaik 2015
  • [Polling] Pantaskah Van Gaal Dipecat MU?
  • 'Pemain MU seperti Ketakutan!'


City sudah sejak lama mengincar Isco. Mereka akan kembali coba merayu Isco Januari nanti. Manajer Manuel Pellegrini ingin reunian dengan Isco seperti ketika masih bersama-sama di Malaga.

The Sun melaporkan usaha City memiliki Isco bakal menemui jalan terjal. Sebab MU juga berminat. Setan Merah terus mengamati situasi terkini Isco di Madrid.

MU melirik Isco karena butuh pemain kreatif di lini tengah. Selama paruh musim 2015-2016, lini tengah MU kurang darah sehingga para penyerang tidak mendapat pasokan umpan matang.

Madrid diperkirakan akan bersedia melepas pemain 23 tahun itu bila ada yang memberikan penawaran sekitar 30 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.