Sukses

Ronaldo Beri Kado Mobil Mewah Buat Ultah Ibunda

Ronaldo memberikan hadiah mahal kepada Dolores di ulang tahun ke-61.

Liputan6.com, Lisbon- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memberikan kejutan spesial kepada ibunya, Dolores Aveiro, yang berulang tahun ke-61 pada 31 Desember 2015. Demi membahagiakan sang bunda, Ronaldo rela merogoh kocek cukup dalam.

Tak tanggung-tanggung, pria Portugal itu membelikan Dolores sebuah mobil mewah merek Porsche. Dolores langsung memamerkan mobil mewah berwarna putih pemberian Ronaldo itu di Instagram.

Ronaldo sendiri tidak berada disamping Dolores saat sang bunda merayakan hari jadi ke-61. CR7 masih harus membela Madrid pada 30 Desember melawan Real Sociedad. 

Setelah membantu Madrid menang 3-1, Ronaldo langsung terbang ke Maroko untuk merayakan pergantian tahun ke 2016. Di Maroko, Ronaldo liburan bersama Karim Benzema. Kedua bintang Madrid itu bertolak ke Maroko menggunakan jet pribadi milik Ronaldo. Kabarnya CR7 bermalam di royal suite The Pearl Hotel yang bertarif 3.200 euro per malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Mobil Mewah

Pemain asal Portugal itu gemar mengoleksi mobil mewah. Garasi rumah Ronaldo diisi mobil-mobil sport terkemuka di dunia seperti Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, dan Bugatti Veyron.

Selain memiliki tunggangan beken, Ronaldo juga memiliki mobil tipe langka. Salah satunya, Koenigsegg CCX.

Mobil Cristino Ronaldo Koenigsegg CCX

Mobil yang satu ini bernilai USD 500 ribu atau Rp 5,7 miliar. Mobil asal Swedia salah satu mobil tercepat di dunia yang dapat berjalan sekitar 250 mph.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini