Sukses

Ranieri: Finis di Empat Besar Lebih dari Keajaiban

Hingga paruh musim, The Foxes masih berada di posisi runner-up.

Liputan6.com, Leicester - Claudio Ranieri mengaku tidak akan kecewa jika Leicester City gagal menjadi juara Liga Inggris pada akhir musim nanti. Manajer asal Italia itu malah menilai finis di posisi empat besar sudah cukup memuaskannya.

Hingga paruh musim, The Foxes masih berada di posisi runner-up. Mereka hanya kalah selisih gol dengan Arsenal yang ada di posisi pertama.

Baca Juga

  • Pogba Hengkang dari Juventus? Begini Jawaban Agennya
  • Bukunya Dicuri, Fans Cilik MU Dapat Kejutan di Hari Natal
  • Istri Cantiknya Dicap Gendut, Marchisio Murka di Instagram



Padahal pada awal musim Ranieri hanya diberikan target untuk menghindari degradasi. Atau hanya butuh minimal satu poin lagi untuk mewujudkannya.

"Jika kami finis di empat besar maka bukan keajaiban, namun sesuatu yang lebih besar, keluar dari galaksi. Musim ini sangat gila," kata Ranieri seperti dilansir Soccerway.

"Kami menjalani paruh musim yang fantastis dan tidak bisa dipercaya. Yang jelas kami harus tetap rendah hati dan melaksanakan tugas seperti sebelumnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Rendah Hati

Leicester belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Mereka takluk 0-1 dari Liverpool dan ditahan imbang 0-0 lawan Manchester City.

"Tentu saja kami bahagia karena banyak yang memprediksi Leicester bakal juara. Namun kami harus tetap berjuang," ujar Ranieri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Claudio Ranieri

Video Terkini