Sukses

Pedagang Atribut MU Jual Syal Mourinho di Old Trafford

Hingga kini, The Red Devils gagal memetik kemenangan 8 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Desakan Manajer Manchester United (MU), Louis Van Gaal, untuk mundur dari posisinya terus menguat. Terlebih setelah The Red Devils gagal memetik kemenangan 8 pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi.

Nama manajer asal Portugal, Jose Mourinho, disebut-sebut menjadi suksesor Van Gaal. Bahkan, pendukung MU ramai-ramai meneriakkan nama pelatih asal Portugal itu ketika MU dikalahkan 0-2 Stoke City di boxing day. Mourinho menjadi kandidat suksesor Van Gaal setelah dipecat Chelsea menjelang pertengahan musim ini.

Baca Juga

  • Catatan Akhir Tahun: Dari Blatter, Barcelona, hingga Mourinho
  • Pesan Tahun Baru Presiden Real Madrid
  • Salah Jalan, Bintang Madrid Dimaki Polisi

Situasi ini ternyata dimanfaatkan betul oleh pedagang aksesoris dan atribut MU di sekitar Old Trafford. Dia menjual syal MU bergambar siluet muka Mourinho bertuliskan The Special One dengan latar belakang merah yang merupakan warna kebesaran MU.

Demi menarik pembeli, penjual tersebut berteriak, "Welcome to Old Trafford, Mourinho!" begitu video yang diunggah oleh Paul Hirst sebagaimana dilansir dari BTSport.

Imitidasi untuk Van Gaal agar segera meninggalkan Old Trafford semakin militan. Beberapa fans bahkan memakai topeng berwajah Mourinho sebagai bentuk dukungan terhadap eks-pelatih Chelsea itu agar segera merepat ke MU.  Pendukung bertopeng Mourinho itu juga membuat spanduk seperti sebuah cv. Tujuannya menyindir belanja pemain Van Gaal yang tidak kunjung membuahkan hasil.

Selain topeng, mereka juga membuat  poster-poster bernada dukungan untuk Mourinho. 'Van Gaal Out Mourinho In' begitu bunyi salah satu poster yang dibentangkan suporter MU.**

Fan MU dukung Mourinho gantikan Van Gaal 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.