Sukses

Conte Mungkin 'Pulang Kampung' ke Juventus

Conte menjadi pelatih tim nasional Italia Agustus 2014, setelah mengecap sukses bersama Juventus

Liputan6.com, Turin Agen pemain Mino Raiola yakin Antonio Conte bisa kembali menukangi Juventus. Raiola juga berharap Conte mau meninggalkan jabatannya sebagai pelatih tim nasional Italia.

"Saya tidak akan terkejut kalau Conte kembali ke Juventus. Saya hampir membawanya bergabung dengan Milan," kata Raiola di Football Italia.

Baca Juga

  • Pedagang Atribut MU Jual Syal Mourinho di Old Trafford
  • 5 Pertandingan Terbaik Lionel Messi
  • Tahun Baru, Van Gaal Sesumbar MU Bakal Salip Arsenal

Conte menjadi pelatih tim nasional Italia Agustus 2014, setelah mengecap sukses bersama Juventus. Bersama Si Nyonya Tua -julukan Juventus- Conte mempesembahkan tiga titel juara Liga Italia, dan dua Piala Super Italia.

Spekulasi soal masa depan Conte merebak lantaran ia hanya dikontrak selama dua tahun sebagai pelatih timnas Italia. Alhasil, Conte bisa saja pergi begitu gelaran Piala Eropa 2016 selesai pada pertengahan tahun nanti.

"Saya mengagumi Conte. Dia bisa pergi kemana saja, tapi klub manapun yang merekrutnya harus mengizinkan Conte untuk mengekspresikan dirinya," ujar Raiola.

"Saya sangat berharap Conte bisa meninggalkan timnas Italia setelah Piala Eropa. Pria seperti Conte tidak bisa di bawah arahan Presiden Federasi (Sepak bola Italia red.) seperti Carlo Tavecchio," Raiola mengakhiri.

Antonio Conte REUTERS/Yves Herman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini